Hukum & KriminalLampung

Pelaku Pembunuhan IRT Sempat Hendak Bunuh Diri Sebelum Diserahkan ke Polisi

×

Pelaku Pembunuhan IRT Sempat Hendak Bunuh Diri Sebelum Diserahkan ke Polisi

Sebarkan artikel ini
Korban Freni Astriani (foto klose saat masih hidup) dan Pelaku pembunuhan Muslehudin alias Timin

WAWAINEWS.ID – Pelaku pembunuhan terhadap Ibu Rumah Tangga (IRT) yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di samping rumahnya di Pekon Sudimoro, Semaka, Tanggamus sempat hendak bunuh diri.

Pelaku pembunuhan diketahui bernama  Muslehudin alias Timin, akhirnya mau menyerahkan diri setelah dibujuk oleh tokoh masyarakat Pekon Sudimoro.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Pelaku Pembunuhan IRT di Semaka Serahkan Diri, Ini Tampangnya

Tokoh masyarakat Pekon Sudimoro, Sudib mengatakan, pelaku bernama Muslehudin alias Timin menghubungi dirinya kemarin sore melalui selular.

Sudib pun diminta pelaku menemuinya sendirian di wilayah umbul Hampatoh.

“Awalnya saya dihubungi istrinya, meminta saya menemui pelaku di daerah umbul Hampatoh, tapi saya tidak boleh membawa petugas kepolisian atau teman, karena takut pelaku kabur” kata Sudib, Selasa 19 Desember 2023.

BACA JUGA :  Hendak Melarikan Diri, Tiga Pencuri Gabungan Dibekuk Polisi

BACA JUGA: IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Semaka Tanggamus

Tak berselang lama, lanjut Sudib, pelaku menghubunginya dan meminta menemuinya, atas permintaan pelaku, Sudibyo berangkat sendiri sesuai arahan pelaku, sesampainya di umbul Hampatoh, Sudib menunggu hingga malam dan pada akhirnya pelaku muncul.

“Setelah saya menunggu sampai gelap, akhirnya pelaku muncul, kemudian ngobrol dan saya minta kepada pelaku untuk menyerahkan diri, untungnya pelaku nurut, dan saya bawa boncengan pake motor” imbuhnya.