Hukum & KriminalLampung

Pelaku Pembunuhan IRT Sempat Hendak Bunuh Diri Sebelum Diserahkan ke Polisi

×

Pelaku Pembunuhan IRT Sempat Hendak Bunuh Diri Sebelum Diserahkan ke Polisi

Sebarkan artikel ini
Korban Freni Astriani (foto klose saat masih hidup) dan Pelaku pembunuhan Muslehudin alias Timin

Sudib menjelaskan, setelah pelaku dibawanya keluar dari umbul Hampatoh kemudian diantarkannya ke Polsek Wonosobo yang kemudian diteruskan petugas setempat ke Polres Tanggamus.

“Kronologi sesungguhnya saya yang menyerahkan pelaku ke pihak kepolisian, pelaku saya antar dan diserahkan ke Polsek Wonosobo di banjar, udah itu saya pulang” jelasnya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Nekat Gadaikan Mobil Sewaan, IRT Asal Pungung Ditangkap di Pringsewu

Sudib menambahkan, pelaku sempat nekat hendak bunuh diri lantaran kebingungan atas perbuatan yang dilakukannya pasca kejadian pembunuuan malam itu.

“Pelaku sempat cerita, setelah melakukan pembunuhan itu, ia sempat bingung bahkan akan bunuh diri, tapi untung ga jadi, begitu cerita pelaku” imbuhnya.

BACA JUGA :  Ribuan APD dari Pusat Sudah Diterima Gubernur Lampung

Lebih lanjut Sudib menerangkan, pelaku sempat bercerita kepadanya, pelaku merasa sakit hati karena korban pernah menghina istri dan anak pelaku dengan perkataan pelaku membesarkan anaknya dengan uang haram.

BACA JUGA: Waduh, IRT Asal Menggala Jadi Pelaku Begal, Ini Tampangnya

“Kalau cerita pelaku dengan saya, pelaku memukul korban dengan kayu beberapa kali ke kepala dan tubuh korban” terangnya.

Sementara informasi yang beredar, pelaku menyerahkan diri ke Polisi lantaran istri dan mertuanya lebih dulu dibawa Polisi ke Polres Tanggamus untuk dimintai keterangan.