- Pengadaan Sarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan dengan kode rekening 1.02-02.2.01.12
– Uraian Belanja Modal Alat Kesehatan Umum Lainnya dengan Kode Rekening 5.2.02.07.02.0005
• Incubator Baby Ruang Rawat Inap Ruang Perawatan Perinatologi dengan jumlah belanja modal Rp. 1.569.542.625,-
• Infant Warmer Ruang Rawat Inap Perawatan Perinatologi dengan jumlah belanja modal Rp. 207.300.000,-
• Patient Monitor Ruang Rawat Inap ICU dengan jumlah belanja modal Rp825.000.000,-
• Pulse Oxi Metri Ruangan Rawat Inap ICU dengan jumlah belanja modal Rp24.200.000,-
– Uraian Belanja Modal Aset Tetap Dalam Renovasi dengan Kode Rekening 5.2.05.07.01.0001
- Pembangunan/Rehab Ruangan Isolasi (Retensi) dengan jumlah belanja modal Rp. 149.750.000,-
2.Pengadaan Sarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan (PPK-BLUD) dengan kode rekening 1.02-02.2.01.12
- Uraian Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor dengan Kode Rekening 5.1.02.03.03.0001
• Belanja Pemeliharaan Gedung Kantor dengan jumlah Rp. 3.100.000.000,-
– Uraian Belanja Pemeliharaan Jaringan-jaringan Listrik – Jaringan Listrik Lainnya
•Pergantian Jaringan Listrik dengan jumlah Rp. 265.000.000,-
BACA JUGA : Heboh, Pedagang Pasar Gedung Tataan Tewas Dipagas
3. Serta beberapa kegiatan lainnya yang nanti akan kami utarakan ketika Klarifikasi ini terlaksana.
Demikianlah Surat Permohonan Klarifikasi ini Kami sampaikan dan dapat di tindak lanjuti dengan tenggang waktu 3 (Tiga) hari kerja sejak surat ini diterima, atas kerjasama yang baik Kami ucapkan terima kasih.***