Head Line

Penyambutan Besan Berujung Maut, Letusan Pistol Anggota Dewan Lampung Tengah Tembus Kepala Warga

×

Penyambutan Besan Berujung Maut, Letusan Pistol Anggota Dewan Lampung Tengah Tembus Kepala Warga

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

LAMPUNG TENGAH – Pesta pernikahan berujung maut, setelah pistol milik MSM (42) Anggota DPRD Lampung Tengah, tidak sengaja meletus dengan mengenai kepala warga saat prosesi penyambutan besan di rumah Aliudin Dusun 1, Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya, Lampung Tengah, pada Sabtu (06/07/24).

Letusan pistol milik anggota dewan Lampung Tengah itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB dan tembus kepala warga bernama Salam (35) hingga membuatnya tersungkur berlumuran darah hingga meninggal dunia karena terkena peluru nyasar.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Salam saat terkena peluru nyasar, ketika tengah duduk di gorong-gorong di dekat lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Ibu di Lampung Timur Kepergok Anak Sendiri Lagi Bermesraan dengan Sekdes Sidorejo

Diketahui bahwa MSM menarik pelatuk pistolnya dengan maksud untuk membunyikan letusan senjata api ke udara bertujuan untuk memeriahkan acara penyambutan besan. Namun, peluru dari pistolnya mengenai kepala Salam.

Korban Salam tersungkur berlumuran darah terkena peluru yang menembus kepalanya.

Warga yang menyaksikan kejadian itu segera melarikan Salam ke balai pengobatan terdeteksi, namun nyawanya tidak tertolong.

“Waktu Anggota Dewan itu, mengisi peluru di pistolnya, mungkin dikira sudah kosong, ternyata masih ada peluru dan meletus mengenai korban bernama Salam (35),”terang warga.

Petugas Polsek Seputih Surabaya segera mendatangi tempat kejadian dengan mengamankan pistol milik MKD dan meminta keterangan para saksi. Polisi juga memasang police line di TKP

BACA JUGA :  Anggota Dewan dari Fraksi Gerindra di Lampung Tengah Resmi Jadi Tersangka Kasus Penembakan

Saat ini, MSM diserahkan ke Polres Lampung Tengah untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.***