Head Line

Pickup Suzuki Carry Terbakar di Lampung Timur, Usai Kuras BBM Hasil Ngelangsir di SPBU

×

Pickup Suzuki Carry Terbakar di Lampung Timur, Usai Kuras BBM Hasil Ngelangsir di SPBU

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Heri Warga Bandara Agung, Sribhawono, Lampung Timur, hanya bisa melongo setelah mobil pickup Suzuki Carry milik hangus terbakar di Dusun 7 Desa Mataram Baru, Minggu 18 Agustus 2024.

Suzuki Carry nopol B-1085-SS hangus terbakar tanpa diketahui penyebabnya saat diparkir di pinggir jalan desa Mataram. Kejadian itu, setelah Heri menguras BBM jenis Pertalite yang baru dilangsirnya dan distor ke pelanggan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Peristiwa terjadi siang hari sekira pukul 12.00 WIB di Dusun 6 Desa Mataram Baru.
Saksi mata Jumikan salah satu warga setempat mengatakan Warga sempat membantu untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum mobil pemadam kebakaran datang dan membantu hingga api padam.

BACA JUGA :  Warga Lampung Timur Mulai Serukan Tolak Kotak Kosong, Akan Ada Aksi Hari Ini?

Heri sebagai pemilik mobil mengakui tidak mengetahui asal mula api tersebut. Dia mengaku akibat kebakaran itu, banyak barang berharga seperti handphone, dompet yang berisi uang, KTP dan surat penting lain yang ikut kebakar.

Mobil dalam kondisi mati, jelas Heri saat terbakar mengakui habis ngecor pertalite lalu dikuras. Namun ketika ia menghidupkan mesin tiba-tiba api menyala dari bawah bak mobil.

Heri mengatakan bahwa pertalite yang dibelinya dari SPBU itu sedang diperjualkan kembali kepada pelanggannya, salah satunya di lokasi dekat mobilnya terbakar tersebut.

Akibat kejadian tersebut, ia mengaku mengalami kerugian puluhan juta. Selain itu, uang tunai sebesar Rp 6 Juta beserta surat kendaraan juga ikut terbakar.***