Zona Bekasi

Pj Wali Kota Bekasi Pimpin Deklarasi Netralitas Pegawai Perumda Tirtapatriot

×

Pj Wali Kota Bekasi Pimpin Deklarasi Netralitas Pegawai Perumda Tirtapatriot

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS.ID — Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad memimpin pembacaan pakta integritas ikrar deklarasi netralitas pegawai Perumda Tirta Patriot jelang Pemilu 2024, pada Selasa 14 November 2023.

Deklarasi neteralitas pegawai BUMD itu diikuti seluruh karyawan, direktur beserta dewan pengawas Perumda Tirta Patriot, dan disaksikan oleh Bada Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi melalui Apel Istimewa.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saat ini, semua mata tengah mengawasi kita. Terutama saya sebagai pemimpin tidak luput dari pengawasan,”ungkap Gani Muhamad Pj Wali Kota Bekasi mengingatkan.

BACA JUGA : 12 Pegawai dan eks Ajudan Tri Adhianto Masih Terima Gaji, Ketua Komisi I Semprot Pj Wali Kota Bekasi

BACA JUGA :  Fraksi Golkar Mendukung Langkah Pj Wali Kota Bekasi Tertibkan ASN/TKK

Pj. Wali Kota Bekasi tekankan kepada jajaran Perumda Tirta Patriot untuk dapat menjaga marwah dan kredibilitas dengan menjunjung netralitas di jelang, saat, maupun setelah Pemilukada Tahun 2024.

Dia menegaskan agar seluruh jajaran dan pegawai Perumda Tirta Patriot untuk dapat menjunjung tinggi netralitas, jaga marwah dan kredibilitas serta professionalitas kerja.

“Gunakan hak pilih Bapak/Ibu sekalian dengan bijak dan biarkan menjadi rahasia Bapak/Ibu sekalian, tidak perlu memprovokasi ataupun menghasut orang lain tanpa perlu mengintimidasi orang lain untuk memilih pilihan yang sama dengan Bapak/Ibu sekalian,” ujar Gani Muhamad.

BACA JUGA : Penunjukan Pemenang Proyek PSEL Kota Bekasi Terus Disuarakan, LINAP : Tunjukkan Pembanding

Gani Muhamad berpesan dapat meningkatkan terus pelayanan kepada masyarakat tanpa harus membeda-bedakan atau bahkan terganggu dengan momen kampanye partai politik.

BACA JUGA :  Diduga Gunakan Anggaran Kementerian untuk Sosialisasi, Bacaleg PPP Dikiritik Pengamat Politik 

Karena salah satu indikator Pemilukada yang berkualitas di wilayah adalah pelayanan publik tetap berjalan sebagaimana mustinya dan tidak terganggu ataupun terhambat.

Adapun isi Pakta Integritas tersebut adalah: