Scroll untuk baca artikel
Kilas

Polisi Masih Tunggu Konfirmasi Keluarga Jenazah di Tol Jagorawi

×

Polisi Masih Tunggu Konfirmasi Keluarga Jenazah di Tol Jagorawi

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Jenazah wanita dalam keadaan hamil yang ditemukan di pinggir tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi). Saat ini jenazar tersebut sudah berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta timur. Polda Metro Jaya masih menunggu konfirmasi, pihak keluarga dari jakarta.

“Bagi keluarga korban yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri yang mirip bisa disampaikan ke kantor polisi atau ke petugas piket Rumah Sakit dan bisa dicek,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (11/4/2019)

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan, hingga saat ini pihaknya belum berhasil mendapatkan identitas korban dan belum ada warga yang mengaku sebagai keluarga dari sosok jenazah tanpa identitas tersebut.

“Kami terus berupaya menyampaikan kepada masyakarat, namun kami belum mendapatkan informasi identitas jenazah wanita tersebut,” ujarnya.

Kendati demikian, kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah dilakukan autopsi dan visum terhadap jenazah korban.

“Karenanya bagi siapa saja yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan umur sekitar 20-25 tahun dengan ciri-ciri yang sudah disampaikan silahkan melapor,” tuturnya.

Sebelumnya, Kapolsek Makasar, jakarta Timur, Kompol Lindang Lumban T menjelaskan pihaknya sudah membuat sketsa wajah wanita hamil yang ditemukan di taman pinggir jalur masuk jalan tol Jagorawi. Sketsa wajah tersebut nantinya akan disebarkan ke masyarakat untuk mempercepat pengungkapan identitas korban.

“Kami sedang membuat sketsa wajah korban. Harapannya ketika ada warga yang mengenali wajah tersebut diharapkan melaporkan ke kepolisian,” ucap Lindang.(nal/ant)