NasionalPolitik

Prabowo: Ketua Umum NasDem Sahabat Saya Sejak Muda

×

Prabowo: Ketua Umum NasDem Sahabat Saya Sejak Muda

Sebarkan artikel ini
Terlihat keakraban antara dua tokoh politik Indonesia di rumah tinggal Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, pada Minggu (5/3/2023).

WAWAINEWS.ID – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan lawatan balasan ke rumah tinggal Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Terlihat keakraban antara dua tokoh politik Indonesia tersebut, Minggu (5/3/2023).

“Hari ini saya mendapatkan kehormatan kunjungan balasan dari sahabat lama saya, Pak Surya Paloh. Saya dan beliau sudah bersahabat sejak lama, sejak masih muda, dan hingga saat ini persahabat kami tetap terjalin dengan baik,”tulis Prabowo melalui laman pribadinya usai bertemu Surya Paloh.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: 8 Kades di Way Jepara Walk Out dari Musrenbang, Ketua NasDem: Saya Dukung dan Itu Wajar 

BACA JUGA :  NasDem resmi menonaktifkan Zulfan Lindan dari Kepengurusan, Ini Alasannya!

Dikatakan bahwa pertemuan hari keduanya membahas banyak hal, masalah kebangsaan, masalah kenegaraan hingga pembicaraan mengenai pemilu yang akan datang.

Sampai akhirnya, diskusi berakhir pada satu kesimpulan, bahwa sebagai warga negara ingin bersama-sama membangun bangsa ini, ingin mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kemerdekaan bangsa ini.

BACA JUGA: Pilkades Serentak 2023 di Lampung Timur Belum Pasti, Fraksi NasDem Beri Komentar Menohok

“Kami sepakat untuk menciptakan kondisi bangsa yang damai, sejuk, rukun dan selalu dalam bingkai persatuan dan kesatuan,”tegas Prabowo.

BACA JUGA: DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Bukber bersama Kader Ranting Kayuringin

Kedua Tokoh Nasional itu sepakat bahwa persahabat, persaudaraan tetap menjadi nilai utama yang harus dijaga. Keduanya tak ingin perbedaan pilihan menjadi batu sandungan dalam cita-cita luhur membangun bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  Tak Penuhi Syarat, Ike Edwin-Zam Zanariah Gagal Maju Pilwakot Bandarlampung

BACA JUGA: Ketum NasDem: Partai NasDem dukung Ahok dijuluki partai penista agama, sekarang dukung Anies Capres disebut Kadrun

“Kami juga berharap kontestasi politik, pesta rakyat, pemilu yang akan datang harus berlangsung secara jujur, adil, damai dan rukun sehingga mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas, berintegritas dan selalu mengabdikan diri untuk rakyat,”pungkasnya. (***)