Lampung

Putu Adriana Camat Sekampung Udik Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke-79

×

Putu Adriana Camat Sekampung Udik Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke-79

Sebarkan artikel ini
Putu Ardiana saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tingkat Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, di lapangan Merdeka Pugung Raharjo, pada Sabtu (17/8/2024).

LAMPUNG TIMUR – Camat Sekampung Udik Putu Ardiana, S.Sos., MM, menyebut banyak pencapaian telah diraih Kabupaten Lampung Timur hingga 2024 ini.

Hal itu disampaikan Putu Ardiana saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tingkat Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, di lapangan Merdeka Pugung Raharjo, pada Sabtu (17/8/2024).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam kesempatan itu Putu Ardiana mengajak seluruh komponen mengisi HUT RI Ke-79 dengan berbagai kegiatan positif terutama menyambut perhelatan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan sebentar lagi

“Jangan ada perpecahan karena perbedaan pilihan. Kami mengajak semua pihak untuk mensukseskan Pilkada aman, kondusif tanpa hoaks yang berpotensi membuat keonaran,”tegas Putu.

BACA JUGA :  Peduli Covid-19, Polres Lamsel Beri Perhatian Bagi Jurnalis

Terpantau upacara HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Sekampung Udik, berjalan khidmat di Lapangan Merdeka Pugung Raharjo. Hadir unsur forkopimda di wilayah setempat seperti Kapolsek AKP. Rihammudin Nur.

Selain itu terlihat hadir Danramil Jabung yang diwakili serta seluruh Unsur Forkopimcam Kecamatan Sekampung Udik terdiri dari Korwil Pendidikan, Puskesmas, Pertanian dan Peternakan juga Kantor Urusan Agama dan seluruh Kepala Desa yang berada di Kecamatan Sekampung Udik.

Upacara HUT RI tingkat Kecamatan Sekampung Udik tahun ini terlihat berbeda, karena hadir perwakilan Tokoh dari berbagai unsur masyarakat masing-masing di Kecamatan Sekampung Udik.

Rangkaian acara pun di meriahkan dengan berbagai macam Lomba diantaranya berupa Lomba Nasi Tumpeng serta Lomba lainnya yang diikuti oleh peserta dan Masyarakat secara Antusias
hingga pembagian Hadiah bagi para pemenang lomba.

BACA JUGA :  Camat Sekampung Udik Akan Panggil Kades Gunungmulyo

Visi Misi dari berbagai macam Lomba yang kita adakan ini ialah guna menumbuhkan semangat kebersamaan dan bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari khususnya bagi masyarakat Kecamatan Sekampung Udik.***