Scroll untuk baca artikel
EkonomiZona Bekasi

Rapat Soal Revitalisasi Pasar Kranji antara Komisi I dan Disperindag, Tanpa Kesimpulan

×

Rapat Soal Revitalisasi Pasar Kranji antara Komisi I dan Disperindag, Tanpa Kesimpulan

Sebarkan artikel ini

Komisi I jelasnya tidak mau melihat persoalan ke belakang. Komisi I hanya mempunyai targetnya agar ada kepastian Pasar terbangun sehingga 1.800 pedagang bisa menempati bangunan yang lama mereka tunggu.

“Rapat kedua juga akan membahas ke teknis soal PKS. Kemungkinan bisa saja putus kontrak jika pihak kedua sekarang tidak bisa memenuhi target, untuk akan memanggil pihak terkait termasuk pembuat komitmen, dan pihak kedua” Tandasnya.

Scroll untuk baca artikel

BACA JUGA: Revitalisasi Pasar Bantargebang, Ratusan Awning Mulai Dibongkar

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dalam rapat juga disebutkan bahwa Disperindag segera memberikan SP3 ke pihak kedua dalam hal ini PT ABB.

“SP 3 itu juga sebenarnya masih sebatas administrasi. Untuk itu rapat kedua nanti minimal sudah ada titik temu agar pedagang, bisa memiliki jaminan lebih baik bisa segera menempati bangunan yang dijanjikan,” papar Politisi Golkar ini.

Rapat tanpa kesimpulan dan di jadwalkan ulang juga diakui oleh Ndang Kabid Pasar Disperindag. Menurutnya rapat di reschedule namun jadwalnya belum ditentukan.

BACA JUGA: Bocah Dibawah Umur di Natuna Disetubuhi hingga melahirkan oleh Paman Sendiri

Pantauan langsung dalam rapat tersebut Ketua Komisi I minta ketegasan Dinas Prindag dalam hal revitalisasi Pasar Kranji yang telah tiga tahun berjalan tanpa kejelasan bangunan.

Untuk itu Disperindag diminta segera membuat skema dengan memetakan persoalan yang terjadi dalam revitalisasi Pasar Kranji. Hal itu demi solusi terbaik, kota Bekasi yang katanya keren, tapi ngurus Pasar saja ga kelar. (*)