Lampung

Sekdes Sidorejo Diduga Main Serong dengan Warga, Camat Sekampung Udik Akan Telusuri

×

Sekdes Sidorejo Diduga Main Serong dengan Warga, Camat Sekampung Udik Akan Telusuri

Sebarkan artikel ini
Camat Sekampung Udik Putu Ardiana - Foto doc Ist
Camat Sekampung Udik Putu Ardiana - Foto doc Ist

LAMPUNG TIMUR – Sekretaris Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, diduga bermain serong dengan warga sendiri yang diketahui masih memiliki suami sah, menjadi buah bibir dan viral di media sosial.

Hal itu pun mengundang reaksi dari Camat Sekampung Udik, Putu Ardiana, dengan menegaskan akan melakukan penelusuran terkait informasi tersebut. Putu akan memanggil kepala desa (Kades) Sidorejo dan Sekdes inisial SUP untuk di klarifikasi langsung.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya belum bisa memberi komentar apa pun, terkait sanksi tentu ada sesuai aturan berlaku. Tapi, harus ditelusuri dulu karena informasinya baru di dapat dari pemberitaan di media online, saya akan telusuri dengan klarifikasi langsung ke bersangkutan,”ujar Putu dikonfirmasi Wawai News, Sabtu 29 Juni 2024.

BACA JUGA :  Setelah Kadis P3A Dalduk dan KB, Kejari Tanggamus Kembali Jebloskan Tersangka Lain ke Penjara

Putu mengatakan sebelum ada informasi utuh terkait kejadian dugaan serong, Camat Sekampung Udik tersebut belum bisa memberi keterangan lebih lanjut.

Informasi beredar di lapangan menyebutkan bahwa Sekretaris Desa Sidorejo SUP disebutkan telah mengundurkan diri dari jabatannya setelah informasi tersebut menyebar. Namun SUP saat dikonfirmasi langsung media ini melalui panggilan whatsApp tidak merespon.

Diketahui sebelumnya, seorang ibu di Lampung Timur dipergoki anak sendiri ketika tengah bermesraan dengan Sekretaris Desa (Sekdes) Sidorejo, Sekampung Udik, di Rumah Makan wilayah Simpang Sribhawono.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat 28 Juni 2024, Sekdes Sidorejo diketahui bernama Suparman tengah makan bersama di Rumah Makan Raja Pedas wilayah Kecamatan Simpang Sribhawono.

BACA JUGA :  Mudik Lebaran, Waspada Lima Titik Rawan Saat Melintas Jalinsum

Terungkapnya dugaan perselingkuhan Sekdes Sidorejo itu, berawal dari anak dari ibu itu sendiri yang curiga dan berinisiatif melakukan penenyadapan nomor WhatsApp ibunya sendiri.

Anak Ibu itu sudah curiga, pasalnya Sekdes Sidorejo bernama Suparman itu, kerap menghubungi ibunya melalui saluran chat WhatsApp.

Terakhir, BL nama inisial anak dari ibu diduga pasangan selingkuh si Sekdes mengakui terakhir membaca chat ibunya diajak makan di rumah makan Raja Pedas di daerah Bandar Sribhawono oleh Suparman.

“Setelah di chat, ibu langsung berangkat sendiri menggunakan sepeda motor, alasannya mengantar obat” ujar BL sebagaimana dilansir wawainews Sabtu Senin 29 Juni 2024.

BL mengakui sebelumnya telah membuntuti ibunya sampai ke desa Bandar Agung, setelah pamit mengantar obat.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BPBD Metro Hanya Dituntut Penjara 1,6 Bulan

Ia lalu berbalik arah dan memberitahu ayahnya terkait hal itu. Setelah meminta izin ayahnya, BL mengambil mobil lalu kembali mengejar dan mencari ibunya di sekitar Sribhawono.

Sampai di Rumah Makan Raja pedas BL melihat sepeda motor yang dibawa ibunya terparkir.

Tak kuat melihat kejadian itu, BL langsung memvideokan ibunya yang sedang makan dan bermesraan dengan sekdes dengan posisi duduk berjejer.

“Oow begini, to buk,”ucap BL.