Lampung

Soroti Bobroknya Pembangunan di Lamsel, Ormas Libas Duduki Dinas PU

×

Soroti Bobroknya Pembangunan di Lamsel, Ormas Libas Duduki Dinas PU

Sebarkan artikel ini

LAMSEL – Ratusan massa yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat Laskar inti Bersatu Antar Suku (LIBAS), menggelar aksi damai di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Lampung Selatan, Kamis, (23/01/2020)

Mereka menuntut agar dinas terkait. Segera merespon setiap informasi negatif yang ada di wilayah setempat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“ORMAS LIBAS mengultimatum Dinas PUPR Lamsel agar mengusut semua
oknum panitia dan pengawas yang nakal yang mengakibatkan bobroknya pembangunan yang ada di kabupaten lampung selatan agar di tindak tegas,” Ungkap Ismanto selaku Ketua DPD Libas.

Hal senada diungkapkan M. Yandi Sekjen DPP Ormas LIBAS yang mengutarakan agar semua oknum nakal yang terlibat segera usut tuntas dan diberi sanksi tegas, copot sekarang juga,” Ujarnya Sekjen LIBAS.

BACA JUGA :  Refleksi akhir Tahun, Gubernur : Tak Ada PHK di Lampung, Ekspor Meningkat

“Jika memang semua oknum nakal terlibat, segera diberi sanksi dan copot dari kepanitiaan proyek di PUPR, karena mereka telah terbukti membuat jelek nama dinas PUPR Lampung Selatan.” Lanjutnya.

Dibawah ini beberapa poin tuntutan dari massa yang melakukan aksi :

1. Agar segera dinas PUPR untuk segera mengusut oknum pengawas PUPR yang mengakibatkan buruk pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

2. Tolak semua Final Hand Over (FHO) pekerjaan yang buruk dan hukum oknum Panita Pembuat Komitmen PPK) di Dinas PUPR Lamsel, yang diduga bermain dan tidak profesional dalam menjalankan tugas tupoksinya. (Endri)