Opini

Ssssttt …., Ada Bunglon Ikut Pilkada Kota Bekasi

×

Ssssttt …., Ada Bunglon Ikut Pilkada Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Yusuf Blegur
Yusuf Blegur

Partai politik yang pemimpinnnya menjadi legenda hidup. Pemimpin perempuan yang kuat dan tegas dalam prinsip serta tak mudah dalam rayuan atau godaan jabatan dan kekuasaan.
Begitupun partainya banyak memiliki kader petarung, ideologis dan tetap spartan menghadapi tekanan politik.

Sangat disayangkan jika calon walikota yang diusung begitu mencolok perbedaan karakter dan kontradiktif rekam jejaknya dengan partai poltik dan pemimpinnya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pemimpin dan partai pengusungnya, setia, loyal dan militan terhadap perjuangan ideologinya. Sementara calon walikota yang diusungnya, tidak setia, tidak loyal dan militan terhadap partai politik, apalagi pada ideologi perjuangannya.

BACA JUGA :  Pemuda, Bangkit Melawan atau Mati Kelaparan

Sering berganti-ganti atau berubah-ubah, yang penting “gue” selamat dan bisa mendapatkan tujuan “gue”, apalagi kalau bukan jabatan dan kekuasaan. Hari ini “gue” partai A, besok partai B, lusa partai C dan seterusnya gonta-ganti partai sesuai kebutuhannya.

Masa bodoh dengan partai poltik, yang penting “gue” bisa mencapai tujuan “gue”. Meski sering gonta-ganti partai, “Gue” ngga peduli menjadikan partai politik hanya sebagai Kuda tunggangan saja.

“Gue” jadi pejabat dan semua orang akan “Gue” sikat, orang maupun harta kekayaan. Ala-ala Machiavellis gitu lho “Guys”. Sampai publik berbisik-bisik nyaring sekeliling kota Bekasi, Ssssstttt, …. ada Bunglon ikut pilkada kota Bekasi.

Bekasi Kota Patriot
12 Muharram 1446/18 Juli 2024.***