Hukum & Kriminal

Suami bunuh isteri di Karawang, motifnya bikin gelang-geleng

×

Suami bunuh isteri di Karawang, motifnya bikin gelang-geleng

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
ilustrasi mayat

WAWAINEWS – Suami bunuh istri di Karawang, Jawa Barat, tertangkap.

Suami tega bunuh isteri sendiri di Karawang karena dilatari dendam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Suami membunuh istrinya  di Karawang, terjadi di Kampung Bakan Cikampek RT 01/05, Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulia, Kabupaten Karawang, pada Minggu  16 Oktober  2022.

Baca juga: Usai Lakukan Hubungan Intim, Suami Bunuh Istrinya di Batam

“Pelaku pembunuhan terhadap isteri telah ditangkap. Pelaku berinisial AS (31) ditangkap di daerah Cikampek, setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya berinisial S (20),” kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy.

Suami tegas membunuh isteri sendiri karena dendam. Tersangka membunuh korban karena sakit hati dihina mertua. Sehingga pelaku melampiaskan kepada korban.

BACA JUGA :  Empat Remaja di Pulau Panggung Kedapatan Ngelem di Lapangan

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi, pada Jumat (14/6/22) sekitar pukul 17.00 wib, pelapor dan saksi Ade melihat korban dan suaminya datang dan langsung masuk ke rumah.

Baca juga: Sadis, Ternyata Ibu Muda di Waykanan Dibunuh Suami

“Dari hasil penyidikan dan olah TKP, motif pelaku menghabisi korban dikarenakan kesal kepada mertua yang selalu menghina pelaku,” jelasnya.

Lanjut Tomi, namun, setelah 40 menit kemudian saksi menerima pesan WA dari ponsel milik korban yang berisi. Bahwa AS meminta maaf karena telah menghilangkan nyawa istrinya (korban).