Lampung

Sutra Jaya Anggota DPRD Tanggamus Fraksi NasDem Gelar Syukuran dan Silaturahmi

×

Sutra Jaya Anggota DPRD Tanggamus Fraksi NasDem Gelar Syukuran dan Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Sutra Jaya anggota DPRD terpilih fraksi partai NasDem periode 2024- 2029 gelar acara syukuran di rumahnya di Pekon Sri menganten, Kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus, Lampung, pada Rabu 21 Augustus 2024.

TANGGAMUS – Sutra Jaya anggota DPRD Kabupaten Tanggamus terpilih dari fraksi partai NasDem periode 2024- 2029 gelar acara syukuran di rumahnya di Pekon Sri menganten, Kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus, Lampung, pada Rabu 21 Augustus 2024.

Syukuran itu dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan seluruh pendukung dari Dapil 4 wilayah Kecamatan Ulu Belu, Kecamatan Pulau Panggung serta Kecamatan Air Naningan dan segenap tamu undangan lainnya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Terlihat hadir ketua DPD Partai NasDem Tanggamus Kurnain, yang merupakan juga Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus Jajaran pengurus DPD,Perwakilan pengurus DPC dan DPRt ranting dapil 4 partai NasDem Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA :  Aksi Kejahatan Curas, Kembali Terjadi di Wilayah Jabung

Dalam kesempatan itu, Sutra Jaya memberikan imbauannya untuk Pilkada Nopember 2024 khusus di Kecamatan Air Naningan, Pulau Panggung, Ulu Belu, tetap bersatu tidak terpecah meskipun beda pilihan.

Dikatakan perbedaan itu urusan dibilik saja, semua tetap bersama, berteman, bersaudara. Karena demokrasi harus ada yang menang ada yang kalah.

“Persatuan dan kesatuan terus di perkuat apa lagi ini bulan kemerdekaan RI ke 79 ,bagaimana kita bergotong royong, bersama sama untuk membangun daerah kita tempat kita dalam merayakan 17-an hari kemerdekaan mengadakan lomba di tempat masing masing.Itu tandanya bahwa kita sebenarnya sangat luar biasa masyarakat kita.

Acara syukuran, atas pelantikan Sutra Jaya sebagai anggota dewan terpilihan berlangsung meriah dengan hiburan organ tunggal.

BACA JUGA :  Ditlantas Polda Lampung Siap Laksanakan SOP Pelarangan Mudik

Jaya panggilan akrabnya mengatakan, akan menjaga kepercayaan rakyat sebagai amanah konstitusi yang diberikan kepadanya.

Bermodalkan pernah menjabat sebagai kepala pekon 2 periode, akan menjadi modal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemlihan.

Sementara Kurnain Selaku Ketua DPD partai NasDem yang juga merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus yang di usngung Partai NasDem mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Dewan Fraksi NasDem yang sudah dilantik kepada Kakak Sutra Jaya di dapil dapil 4 ini, kakak Heru,S.H dapil 5, kakak Tri Wahyuningsih,S.Pd di dapil 6 dak kakak M Suratman,S.P,M.M di dapil 2 ,

“Semoga dapat menjalankan fungsi sebagai anggota DPRD diberi kekuatan kesehatan dan kecamatan amin, kedepannya partai NasDem terus akan bergerak berjuang untuk kepentingan kepentingan masyarakat Tanggamus Kemudian saya berharap kepada kakak dewan Fraksi NasDem kakak Jaya khususnya dapat mengemban dan menyerap aspirasi masyarakat dapil ini .NasDem selalu mengoptimalkan kader kadernya sampai di tingkat pelosok desa/ pekon, dan mengoptimalkan fraksinya bergerak untuk membesarkan NasDem di kabupaten Tanggamus ini.” Tegas Kurnain.(***)