Lampung

Tandatangani Pakta Integritas IWO-I Pringsewu Komitmen Wartawan Jalankan Program

×

Tandatangani Pakta Integritas IWO-I Pringsewu Komitmen Wartawan Jalankan Program

Sebarkan artikel ini

Selain itu, Sirli Patih memaparkan bahwa wartawan yang tergabung di IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu akan selalu diminta untuk bersikap jujur, objektif, akuntabel dan menjaga integritas dan dedikasi serta bebas dari KKN.

“Siap melaksanakan tugas jurnalistik sesuai UU Pers dan kode etik jurnalistik, siap mengikuti dan menjalankan aturan dan kewajiban lembaga IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu” paparnya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Sirli menegaskan, apabila tidak dapat menjaga nama baik organisasi dan melanggar point-point dalam pakta integritas maka siap mengundurkan diri dan diberhentikan dari keanggotaan IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu.

“Pakta integritas merupakan pedoman yang penting bagi suatu organisasi, utamanya IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu agar bisa bekerja secara profesional” tegas Sirli.

BACA JUGA :  Pekon Tambahrejo Gelar Musrenbang Belanja Usulan Pembangunan Tahun Anggaran 2024

Sementara wartawan media online Zona Pos biro Kabupaten Pringsewu, Mat Hanapi mengatakan sangat bangga menjadi anggota IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu atas keseriusan pengurus organisasi tersebut.

“Saya sangat bangga menjadi anggota IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, salah satunya karena pengurus IWO Indonesia di bumi jejama secancanan ini sangat serius dan betul-betul menjalankan roda organisasi” kata Mat Hanapi. (*)