Terpilih Aklamasi, Ketua PWI Tanggamus Diingatkan Menjaga Kepercayaan

M. Irwan kembali dipercaya untuk memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus
M. Irwan kembali dipercaya untuk memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus

WAWAINEWS - M. Irwan kembali dipercaya untuk memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus tiga tahun ke depan.

Irwan terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) VIII PWI Tanggamus di Aula Islamic Center Kotaagung, Senin 10 Oktober 2022.

Baca juga: Tony Wenas Terpilih Aklamasi Ketua Umum DPP PAPPRI

Diketahui sebelumnya dari total 21 anggota yang memiliki hak suara hanya Irwan yang mendaftar. Hingga ditetapkan secara aklamasi.

Usai ditetapkan secara aklamasi Irwan mempertegas komitmennya dalam mengemban amanah yang dipercayakan. Salah satu komitmennya akan memajukan PWI sebagai organisasi profesi wartawan agar lebih profesional dan bermartabat.

“Mohon dukungan dan peran aktif seluruh teman-teman, agar kita bisa terus menjaga dan meningkatkan profesionalitas kinerja anggota melaksankan peran dan fungsi pers dengan baik. Sekaligus menjaga maruwah organisasi PWI,” harapnya.

Baca juga: Protes Panitia, Kurator dan Pelukis Lampung Boikot Pameran

Sementara Wakil Ketua Bindang Organisasi PWI Lampung Eka Setiawan menyampaikan bahwa Konferkab yang digelar adalah forum tertinggi untuk membentuk kepengurusan dan penyusunan program kerja PWI Tanggamus.

Eka menegaskan bahwa penetapan kepemimpinan secara aklamasi bukan sebuah hadiah. Tapi itu bentuk penghargaan dan kepercayaan anggota yang harus dijawab dengan kerja nyata selama tiga tahun kedepan.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga