Scroll untuk baca artikel
Kilas

TMMD di Sungkai Tengah Disambut Antusias

×

TMMD di Sungkai Tengah Disambut Antusias

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lampungutara – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019, di wilayah Kecamatan Sungkai Tengah Lampung Utara disambut antusias. Pasalnya Sejak terbentuk kecamatan baru tahun ini ada giat TMMD di wilayah tersebut.

“Dengan adanya Kegiatan TMMD Ke-105 dari Kodim 0412, Saya sangat bangga dan terima kasih dengan adanya kegiatan seperti ini bukan sekedar Pembangunan fisik saja, tapi di sini adalah non fisiknya juga,” Ungkap Camat Idris yang didampingi oleh Kades Batu Nangkop, Kamis (11/7/2019).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Menurut Idris, ini baru pertama kalinya semenjak adanya Kecamatan Sungkai Tengah dari tahun 2006 silam, baru ini mendapatkan Program TMMD ditahun 2019.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0412 yang telah memberikan kepercayaan ini pada kami Kecamatan Sungai Tengah, dan begitu juga kepada Pak Bupati kami ucapkan terima, atas ditunjuknya Desa Batu Nangkop ini sebagai tempat Pelaksanaan Kegiatan TMMD ke-105 tahun 2019,” Ucapnya.

Semoga dengan adanya TMMD ini, sambung Idris, pembangunan di wilayahnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama jalan, karena akses jalan ini tentunya dapat menjadi dongkrak dalam meningkatkan Perekonomian yang ada di Desa Batu Nangkop ini, sehingga yang tadi susah mengeluarkan hasil buminya dari desa ini bisa menjadi lancar tanpa kendala lagi.

Senada, disampaikan juga oleh, Edy Waluyo selaku Kades Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah, menurutnya TMMD ke-105 tahun 2019 menjadi momentum terbaik khususnya untuk Desa Batu Nangkop.

“Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kodim 0412/LU yang telah memfasilitasi kegiatan pembangunan ataupun kegiatan yang lain di desa ini dan tentunya sangat bermanfaat sekali untuk warga masyarakat didesa ini,” Urai Edy Waluyo seraya berjanji kedepan akan melanjutkan pembangunan ini.(Sandy)