Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

TMMD ke 104 di Bekasi Resmi Ditutup

×

TMMD ke 104 di Bekasi Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini

wawainews.id, Bekasi – Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 di Jatisari, Kota Bekasi, Jawa Barat yang dilaksanakan selama sebulan penuh resmi ditutup pada Rabu, (27/03/2049).

Penutupan TMMD ini dihadiri oleh Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jendral TNI Andika Pratama, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, beserta segenap anggota TNI.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, menegaskan
TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104, memberi dampak positif dalam peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

” Kita harus memberi apresiasi kepada seluruh unsur yang ikut membantu, baik dari para prajurit dan masyarakat, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar, sukses dan memuaskan,” ujar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, usai menghadiri penutupan TMMD ke 104, di Kelurahan Jatisari Kota Bekasi, Rabu (27/3/2019).

Baca Juga : Pemkot Bekasi Akan Bangung Kreative Center dilapangan Multiguna 

Dalam kesempatan tersebut ia, mengapresiasi anggota Kodim 0507 Bekasi. Rahmat berharap masyarakat dapat menjaga fasilitas yang telah dibangun TMMD serta memanfaatkan sebaik-baiknya.

Menrutnya, kedepannya akan direncanakan Karya Bhakti yang akan di anggarkan melalui TMMD, dan akan dikerjakan melalui program TMMD ini.

“Yang mendapatkan program TMMD ini, Harus dijaga fasilitas yang sudah dibangun, rawat dan manfaatkan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Penutupan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 dilaksanakan di Lapangan , Walikota Bekasi, Rahmat Effendi hadir sebagai tamu undangan dari Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASD) Jendral TNI Andika Pratama, dan Kapolda Metro Jaya,  Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, beserta segenap anggota TNI.

Kegiatan TMMD ke 104 ini yang sudah berjalan selama sebulan penuh dari tanggal 27 Februari – 27 Maret 2019 yang di pusatkan di Kelurahan Jatisari dengan beberapa pekerjaa  meliputi perbaikan jalan Kong Saba, Jl. H. Sakim, Jl terusan Nurul Falah, Jl. Masjid Nurul Huda, Jl. Gotong royong, Jl masjid hidsyah, Jl. Maun, ini telah berjalan pengerjaanya 100 persen.

Prioritas lain adalah pembangunan rutilahu warga Jatisari sebanyak 5 unit, diantaranya, Rehabilitasi rumah atas nama Bpk Tutu Rt 04/05 Kelurahan Jatisari, rumah tidak layak huni (Rutilahu) atas nama, Bapak Jembar, RT 01/05, Kelurahan Jatisari

Rehabiltasi atas nama, Bapak Kadir, RT 01/05, Kelurahan Jatisari Rehabiltasi atas nama, Bapak Amas, RT 04/05, Kelurahan Jatisari, dan Rehabiltasi atas nama, Bapak Yendi, RT 04/05, Kelurahan Jatisari. (Kamelia)