Kilas

Usai Gelar Doa di Jembatan Sungai Way Galih, Jenazah Remaja Hanyut di Sungai Candipuro Ditemukan

×

Usai Gelar Doa di Jembatan Sungai Way Galih, Jenazah Remaja Hanyut di Sungai Candipuro Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Keluarga remaja yang hanyut tenggelam di Sungai Way Galih, Desa Sidoasri, Candipuro, Lampung Selatan gelar doa bersama berharap korban segera ditemukan, Senin (4/3/2024) malam.
Keluarga remaja yang hanyut tenggelam di Sungai Way Galih, Desa Sidoasri, Candipuro, Lampung Selatan gelar doa bersama berharap korban segera ditemukan, Senin (4/3/2024) malam.- foto Wahid Toba

LAMPUNG SELATAN – Remaja 19 tahun yang dilaporkan tenggelam dan hanyut di Sungai Way Galih, Desa Sidoasri, Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Selasa 5 Maret 2024.

Jasad remaja tersebut ditemukan pukul 12.06 WIB, dengan jarak sekira 10 Kilometer dari lokasi dilaporkan tenggelam. Saat ini jenazah remaja bernama Enggik Rahman itu telah dimakamkan di desanya Trimomukti.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Penemuan jenazah remaja tersebut dibenarkan Kapos SAR Bakauheni Rezie Kuswarai dengan mengatakan korban tenggelam telah ditemukan tepatnya di Dusun Bedeng 1, Sinar Pesemah, Candipuro dalam kondisi meninggal dunia di hari ketiga pencarian tim dan warga.

BACA JUGA :  Cabai Merah Rp15 Ribu, Petani Lamsel Belum Berjaya

“Telah ditemukan sekitar pukul 12.05 WIB,” ujarnya.

Sebelumnya, Enggi Rahma (19) warga Dusun 2, Desa Trimomukti, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, tenggelam, di Sungai Way Galih, Kecamatan Candipuro, Minggu (3/3/2024).

Menurut informasi, Enggi Rahma (19) warga Dusun 2, Desa Trimomukti, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, tenggelam, di Sungai Way Galih, Kecamatan Candipuro, Minggu (3/3/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat itu, Enggi Rahma (19) warga Dusun 2, Desa Trimomukti, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, yang tenggelam, di Sungai Way Galih sedang berenang bersama lima temannya.

Keluarga korban dan warga sebelumnya sempat melakukan doa bersama di jembatan Way Galih Desa Sidoasri dengan harapan jenazah korban segera ditemukan. Doa digelar pada Senin malam dan keesokan harinya pada Selasa 5 Maret jenazah remaja hanyut tenggelam di Way Galih berhasil ditemukan.***