Zona Bekasi

Vendor Pasar Jatiasih Apresiasi Pj Wali Kota Bekasi, Paskah: Berbeda saat Tri Adhianto Menjabat

×

Vendor Pasar Jatiasih Apresiasi Pj Wali Kota Bekasi, Paskah: Berbeda saat Tri Adhianto Menjabat

Sebarkan artikel ini
Vendor Revitalisasi Pasar Jatiasih, saat mendatangi Pemko Bekasi meminta penyelesaian terkait belum dibayarkan barang yang sudah masuk ke gedung pasar, Rabu 19 Juni 2023
Vendor Revitalisasi Pasar Jatiasih, saat mendatangi Pemko Bekasi meminta penyelesaian terkait belum dibayarkan barang yang sudah masuk ke gedung pasar, Rabu 19 Juni 2023

BEKASI – Vendor pasar Jatiasih, mengapresiasi Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bersedia menemui mereka dalam mencari solusi agar PT MSA menyelesaikan pembayaran pekerjaan revitalisasi Pasar Jatiasih yang telah dilasakanakan, tapi sampai sekarang masih belum dibayar.

Diketahui ada 28 vendor revitalisasi Pasar Jatiasih hadir ke Pemko Bekasi dan mereka diterima langsung oleh Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad di ruang Command Center, Jumat 28 Juni 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Kami mengapresiasi, Pak Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, yang bersedia menerima kami, mengadukan persoalan terkait revitalisasi Pasar Jatiasih. Ini sangat berbeda dengan Tri Adhianto saat menjabat Wali Kota Bekasi,”ungkap Paskah Ria perwakilan vendor kepada awak media usai diterima Pj Wali Kota Bekasi.

BACA JUGA :  Adu Program, Rasional Mana Hibah Rp100 Juta per RW dari Paslon Ridho vs Rp500 Juta

Dikatakan bahwa Pj Wali Kota Bekasi begitu serius memberi pelayanan kepada warganya yang mengadu, meskipun kekecewaan ada karena ketidakhadiran Direktur PT MSA yang sebelumnya telah bersedia hadir dalam rangka mediasi yang difasilitasi langsung oleh Pj Wali Kota Bekasi.

Menurut Paskah, bahwa mereka sebelumnya pun sudah meminta untuk bertemu Tri Adhianto saat menjadi Wali Kota Bekasi. Namun harapan itu, tidak pernah digubris dengan baik, hingga selama Tri menjabat wali kota vendor tidak pernah bisa bertemu.

“Kami mengapresiasi Pj Wali Kota Bekasi karena melalui surat ke tujuh ini, Gani Muhamad sudi merespon dan langsung menemui kami para vendor. Meski pun tidak ada solsui karena ketidakhadiran Direktur PT MSA yang sedianya telah bersedia hadir untuk mediasi,”ujar Paskah.

BACA JUGA :  Paskibraka Tingkat Kota Bekasi Tahun 2024 Dikukuhkan

Paskah mengatakan bahwa pada saat ini vendor kesulitan untuk bertemu Direktur PT MSA. Setiap mereka ke pasar selalu dihalangi oleh keamanan yang disewanya saat mau masuk ke pasar.

Hal itu jadi alasan vendor berharap kepada Pemko Bekasi untuk bisa memfasilitasi pertemuan dengan pihak PT MSA. Tapi, baru melalui surat ke-7 direspon dan bertemu langsung dengan Penjabat Wali Kota Bekasi.

“Ini luar biasa tentunya, patut diapresiasi, berbeda dengan waktu Tri Adhianto saat menjabat Wali Kota Bekasi. Berkali-kali surati meminta bertemu dalam penyelesaian dengan PT MSA, tapi tidak pernah mendapatkan respon. Hingga polemik berlarut-larut sampai sekarang,”jelas Paskah.

Diketahui bahwa saat bertemu langsung dengan puluhan vendor revitalisasi Pasar Jatiasih, Pj Wali Kota Bekasi meminta waktu untuk mengkaji lagi apa yang telah disampaikan.

BACA JUGA :  Gibran Fans Sebut Rotasi dan Mutasi di Pemerintahan Kota Bekasi Sesuai Aturan

Pj Gani Muhamad, mengatakan akan menghitung lagi berapa uang vendor yang belum bayar. pertemuan hari ini, seharusnya PT MSA bisa hadir agar ada kesepakatan terkait audit. Vendor pun menyebutkan soal audit mengaudit tidak ada kepastian lagi.

Terakhir, vendor memberi deadline waktu seminggu untuk diagendakan ulang dengan menghadirkan pihak PT MSA pelaksana revitalisasi Pasar Jatiasih. Para vendor pun ingin mengetahui alasan pihak PT MSA berhalangan hadir karena alasan ke PN Bandung diduga hanya dibuat-buat.***