Zona Bekasi

Videotron Aniesbubble di Depan Grand Metropolitan Diturunkan, Begini Penjelasan Pemkot Bekasi

×

Videotron Aniesbubble di Depan Grand Metropolitan Diturunkan, Begini Penjelasan Pemkot Bekasi

Sebarkan artikel ini
Lokasi videotron Aniesbubble yang baru tayang diturunkan di Kota Bekasi
videotron Aniesbubble yang baru tayang diturunkan di Kota Bekasi- foto doc

Ollpaemi Project mengabarkan bahwa videotron Anies Baswedan yang dijadwalkan tayang selama seminggu mulai dari 15 Januari 2024 hingga 21 Januari 2024, harus diturunkan.

Ollpaemi Project mengatakan, pihaknya saat ini sedang mengupayakan solusi terbaik dengan pihak-pihak terkait mengenai permasalahan ini dengan pihak pemilik reklame.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Hal itu pun mengundang komentar dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi dengan mengatakan untuk mencoba menelusuri penurunan iklan videotron Aniesbubble di Grand Metropolitan Bekasi yang telah dipasang, namun diturunkan sebelum waktu selesai.

Terkait di ‘takedown’ nya iklan videotron capres Anies Baswedan di depan Grand Metropolitan Mall Bekasi Selatan. Sejumlah pihak seolah menuding Pemkot Bekasi lah yang mengintervensi sehingga iklan tersebut baru beberapa jam tayang sudah hilang.

BACA JUGA :  Ketua Organda: Video Tudingan Petugas Retribusi Pungli, Rusak Nama Baik Organisasi

Sementara itu terpisah, Sekretaris DPD PKS Kota Bekasi Daradjat Kardono turut angkat bicara atas penurunan iklan videotron Aniesbubble.

Menurut Daradjat yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi ini, perlu ada penelusuran lebih lanjut terkait motif penurunan iklan videotron tersebut.

“Perlu didalami motifnya terkait kasus penghentian iklan videotron AMIN di Kota Bekasi ini,” ujar Daradjat, Selasa (16/01/2024).***