Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Waspada.. Saat Melintas Jalan Nasional Cibadak – Pelabuhan Ratu Sukabumi

×

Waspada.. Saat Melintas Jalan Nasional Cibadak – Pelabuhan Ratu Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Jalan nasional di Sukabumi banyak alami kerusakan. (F-KD)

wawainews.ID, Sukabumi –  Jalan milik nasional, jalur Cibadak Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi memprihatinkan. Kondisi jalan berlubang dan membahayakan bagi pengendara dan belum ada tanda tanda perbaikan.

Lubang disepanjang jalan tersebut terdapat dibeberapa titik mengalami kerusakan parah berbentuk ranjau yang membahayakan pengendara yang akan melintas baiknkendaraan roda dua ataupun roda empat. Ironisnya jalur tersebut merupakan jalan menuju ibu Kota Kabupaten Sukabumi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Tak heran jika, jalur itu menyebabkan kerap terjadi kecelakaan lalunlintas (Lakalantas) di wilayah tersebut cukup tinggi. Kerusakan cukup parah terpantau di wilayah antara Bantar Gadung sampai Bojonggaling.

Lebih berbahaya lagi bila kondisi sehabis turun hujan, karena lubang tersebut sering tidak terlihat sehingga berakibat fatal untuk pengguna jalan terutama pengendara kendaraan roda dua.

Beberapa pengendara mengatakan mengakui kondisi jalan tersebut membahayakan. Tetapi mereka pasrah karena jalur menuju ibu Kota Kabupaten terdekat hanya jalur tersebut.

“Saat musim hujan seperti sekarang cukup membahayakan karena lubang tidak terlihat karena tertutup genangan air, Kami berharap pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi dapat turun kebawah dan memperbaiki Infrastruktur yang gak benar ini,”ujarnya.

Dia beralasan jalur tersebut merupakan urat nadinya transportasi perekonomian di Kabupaten Sukabumi. ( Asep )