Politik

Zaihas Dukung Pencalonan Rycko di Pilwako Bandarlampung

×

Zaihas Dukung Pencalonan Rycko di Pilwako Bandarlampung

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Rycko Menoza ZP silaturahmi sekaligus memohon dukungan Zainudin Hasan (Zaihas) untuk pencalonan wali Kota Bandarlampung, dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Keduanya bertemu dalam suasana kekeluargaan meminjam Ruang Tamu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Kota Bandarlampung atau Lapas Rajabasa.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya baru bisa bersilaturahmi dalam rangka halal bihalal dengan beliau akibat keterbatasan dalam rangka menekan pandemi Covid-19 selama ini,” ujar Rycko.

Kepada Kantor Berita RMOLLampung, usai pertemuan sebelum salat jumat, Rycko berterus terang bahwa pertemuannya juga untuk meminta doa restu pencalonannya.

“Bagaimanapun, saya perlu minta doa dan dukungan semua pihak dalam rangka keinginan mewujudkan Kota Bandarlampung Baru,” tandas nya.

BACA JUGA :  Kantor DPRD Lampung Tengah Didemo, Warga Desak Oknum Dewan Selingkuh Diproses

Walaupun, secara politik, kata Rycko, dia pernah bersaing pada Pilkada Lampung Selatan 2015.

“Saya tetap berusaha menjaga silaturahmi dengan Kanda Zainudin sekalian meminta support untuk ikut kontestasi Pilkada Kota Bandarlampung 2020,” tandasnya lagi.

Rycko bersama Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan (Sulhas) di kediaman Zulkifli Hasan, Jl. Widya Cadra IV, Jakarta., Kamis (10/6)/Foto Ist

Sebelumnya, kata Rycko, dia sudah meminta dukungan pencalonannya kepada kakak Zainudin Hasan, yakni Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan (Sulhas) di kediaman Zulkifli Hasan, Jl. Widya Cadra IV, Jakarta., Kamis (10/6).

“Alhamdullilah, Kanda Zainudin merespon positif dan mengatakan akan membantu lewat jaringannya yang ada di Kota Bandarlampung,” katanya.

Rycko menghadap Zulhas bersama kandidat kepala daerah dari Golkar Lampung lainnya: Raden Adipati Surya (Waykanan), Dendy Romadhona (Pesawaran), Tony Eka Candra (Lamsel), Dawam Raharjo (Lamtim), Kherlani (Pesibar), dan Musa Ahmad (Lamteng). (*)