WAWAINEWS – Tak peduli si kaya atau miskin, rajin atau malas, sama-sama mendapat jatah waktu 24 jam dalam sehari semalam.
Namun demikian bagi beberapa orang waktu tersebut terasa sangat singkat karena digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.
Dalam sehari, ada orang yang dapat melakukan banyak hal secara maksimal dalam satu hari, tetapi ada juga yang tidak dapat menghasil apapun.
Manajemen waktu adalah kuncinya. Bagaimana caranya seseorang dapat memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya.
Kunci manajemen waktu yang sukses terletak pada seberapa kuat motivasi seseorang dalam mengatur waktu.
Artikel media kepri berjudul,’ 3 Cara Manajemen Waktu yang Benar, Bangkitkan Motivasi Produktif dalam Menjalani Hidup’, ada 3 cara untuk dapat memanajemen waktu dengan baik.
Berdasarkan sebuah riset ditemukan bahwa ada tiga skill dasar dalam memanajemen waktu.
Tiga hal tersebut ialah awareness, arrangement, dan adaptation. Pada artikel kali ini akan membahas salah satunya yaitu arrangement.
Bagaimana cara menyusun jadwal dengan baik setiap harinya? Menyusun merupakan salah satu skill arrangement.
Sebagian dari Anda mungkin telah mencoba membuat jadwal setiap harinya. Namun, ada saja hal-hal yang sering tertunda atau bahkan tidak dilakukan,
Hingga Anda akan bertanya dimana letak kesalahanya. Sebenarnya 3 hal sederhana yang dapat Anda lakukan.
Pertama, Susun Ulang Jadwal