Kabar DesaKilasLampungLintas DaerahSosial

BLT DD Mulai Digulirkan, 77 KPM di Wayliwok Terima Bantuan

×

BLT DD Mulai Digulirkan, 77 KPM di Wayliwok Terima Bantuan

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Sebanyak 77 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Pekon Wayliwok, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

BLT DD yang diterima oleh 77 KPM tersebut sebesar Rp900 ribu di tahap pertama untuk periode Bulan januari, Februari dan bulan Maret Tahun 2022.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Bantuan yang diberikan 900 ribu untuk tiga buan di tahap pertama, bulan Januari, Februari dan Maret” ujar Nasruddin selaku Pendamping Pekon, Senin (18/4/22).

Nasruddin menambahkan, masyarakat Pekon Wayliwok yang mendapat bantuan tersebut bisa mempergunakan uangnya sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan.

BACA JUGA :  Pantai Digul dengan Segala Keindahannya yang Belum Terawat

“Harapan untuk masyarakat semoga uang yang diterima senilai 900 ribu ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari” imbuhnya

Sementara Sekretaris Pekon Wayliwok, Misbahudin mengungkapkan bahwa di Tahun Anggaran 2022 di pekonnya terdapat 77 KPM yang berhak menerima BLT DD.

“Sebanyak 77 KPM yang mendapat BLT DD, penyerahan bantuannya hari ini” ungkapnya.

Penyerahan BLT DD berlangsung di Kantor Pekon Wayliwok dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir pada kegiatan itu Kepala Pekon Wayliwok, Sunardi, BHP, Pihak Kecamatan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Pekon dan sejumlah KPM. (*)