LampungPolitik

Kembalikan Berkas Calon Bupati, Bunda Dewi Ingin Mengulang Kejayaan Bersama NasDem di Pilkada Tanggamus 2024

×

Kembalikan Berkas Calon Bupati, Bunda Dewi Ingin Mengulang Kejayaan Bersama NasDem di Pilkada Tanggamus 2024

Sebarkan artikel ini
Dewi Handajani mantan Bupati Tanggamus saat mengembalikan berkas di DPD NasDem untuk maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Serentak 2024, pengembalian dilakukan pada Senin 6 Mei 2024
Dewi Handajani mantan Bupati Tanggamus saat mengembalikan berkas di DPD NasDem untuk maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Serentak 2024, pengembalian dilakukan pada Senin 6 Mei 2024 - foto Arzal

TANGGAMUS – Hj Dewi Handajani menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Bupati Kabupaten Tanggamus ke Kantor DPD NasDem sehari jelang pendaftaran ditutup atau hari keenam, pada Senin 6 Mei 2024.

Bunda Dewi sapaan akrab mantan Bupati Tanggamus periode 2018-2023 saat mengembalikan pendaftaran di DPD NasDem didampingi sejumlah tim pemenangan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kehadiran petinggi Partai PDI Perjuangan itu disambut langsung oleh pengurus DPD Partai NasDem Tanggamus dengan formasi lengkap seperti Ketua Kurnain, Sekretaris Johny Wahyudi, dan Bendahara Tri Wahyuningsih serta Heru, Wakil Ketua BAPILU serta jajaran pengurus lainnya.

Dewi Handajani dalam kesempatan itu, mengatakan bahwa Partai NasDem merupakan Partai pengusung pilkada 2018 lalu, ia pun berharap Partai NasDem dapat kembali memberikan rekomendasi untuk pencalonan di Pilkada serentak November 2024 ini.

BACA JUGA :  Kurnain: Kejadian Bunuh Diri di Tanggamus Harus Jadi Perhatian Pemerintah

“Saya berkomitmen untuk membangun Kabupaten Tanggamus, karena saya juga bagian dari daerah berjuluk Negeri Seribu Otak-otak ini,”tegas Bunda Dewi.

Srikandi perempuan Tanggamus ini, mengaku jika dirinya sudah berdomisili dan ber KTP Tanggamus.

“Semoga diberi kelancaran dan niat baik dikabulkan, serta kepada Partai NasDem dapat kembali mengusung saya sebagai calon bupati Tanggamus di Pilkada 2024,”kata Dewi Handajani.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus Kurnain, mengakui dari sejumlah tokoh yang telah mengambil formulir dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati melalui partai tersebut baru Dewi Handajani mengembalikan berkas pendaftaran di Partai NasDem.

“Bunda Dewi jadi bacalon pertama yang telah mengembalikan pendaftaran penjaringan calon Bupati Tanggamus melalui NasDem,”ungkap Kurnain.

BACA JUGA :  Bupati Minta Tingkatkan Pelayanan

Dikatakan bahwa Partai NasDem merupakan salah satu partai yang mengusung Dewi Handajani dalam Pilkada 2018 lalu.

Menurutnya, sampai saat ini komunikasi antara NasDem dengan Dewi Handajani berjalan dengan baik.

Kak Ratu sapaan khusus Dewi Handajani oleh Ketua NasDem Tanggamus adalah yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran, karena tahapan pendaftaran di NasDem dari tanggal 1 – 7 Mei.

“Setelah ini kita akan plenokan di jajaran DPD pada 10 Mei 2024 mendatang setelahnya berkas akan diusulkan ke DPP NasDem, setelah Pleno di DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Partai,”terang Kurnain.

Diketahui hingga hari ke 6 jumlah pengambilan berkas pendaftaran melalui DPD NasDem Tanggamus dengan formasi 3 Bakal Calon Bupati dan 5 Bakal Calon Wakil Bupati.***