Lampung

Bupati Tanggamus Minta Penangan Segera

×

Bupati Tanggamus Minta Penangan Segera

Sebarkan artikel ini
Bupati Kabupaten Tanggamus Dewi Handajani, mengunjungi dan memberi bantuan langsung korban terdampak banjir longsor di Semaka, Jumat (10/1/20) malam. - Foto Soemantri

TANGGAMUS – Banjir disertai longsor wilayah Semaka, Kabupaten Tanggamus, Lampung terus mendapat perhatian. Sejumlah pihak terus memberi bantuan terhadap warga terdampak.

Kali, bantuann langsung dari Bupati Kabupaten Tanggamus, mengantarkan bantuan bagi warga terdampak banjir dan longsor yang melanda sebagian wilayah Kecamatan Semaka terutama warga di Pekon Way Kerap, Kamis (9/1/20) malam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya saat kejadian tengah mengikuti Rakernas di Jakarta. Mendengar bencana longsor dan banjir langsung pulang,” kata Bupati Tanggamus Dewi Handajani, ketika meninjau dan memberi bantuan warga terdampak banjir, Jumat (10/1/2020) malam.

Bantuan yang diberikan bentuk simpati dan wujud kepedulian kepada sesama. Dia berharap bantuan dapat membantu dan meringankan beban korban bencana banjir di Pekon Way Kerap dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Remaja Terseret Ombak di Batubalai Tanggamus Akhirnya Ditemukan Mengambang

Bunda, sapaan akrab Bupati Tanggamus, juga memerintahkan seluruh jajaran di lingkunga Pemkab Tanggamus segera melakukan penanggulangan bencana.

Hal tersebut untuk memberikan rasa aman korban dan warga yang terkena dampak bencana tidak terlalu lama merasakan penderitaan akibat bencana yang terjadi.(SMN)