Kilas

DUH! Bocah 8 Tahun di Bekasi Terjatuh dari JPO Kampung Jaha

×

DUH! Bocah 8 Tahun di Bekasi Terjatuh dari JPO Kampung Jaha

Sebarkan artikel ini
Bocah 8 tahun di Kota Bekasi mengalami patah tulang setelah mengalami kecelakaan jatuh dari JPO di Kampung Jaha, Jatimekar, Jatiasih, pada Sabtu1 Mei 2024

BEKASI – Bocah 8 tahun mengalami luka patah tulang setelah terjatuh dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Kampung Jaha, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Sabtu (01/06/24).

“Nama anak yang terjatuh berinisial MAG (8), sebelumnya bermain dan bercanda dengan teman-temannya, di JPO Kampung Jaha, sekira pukul 16.30 WIB kemarin,”ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing Andari pada 2 Juni 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Hal itu berdasarkan keterangan saksi yang melihat korban bercanda diatas JPO kemudian korban kecapean selanjutnya bersandar dipagar pembatas.

“Kondisi pagar pembatas itu hanya dipagari dengan tali rapia kemudian korban terjatuh di jalur 3, jalur cepat,” ungkap AKBP Erna kepada media.

BACA JUGA :  Depresi, Pria di Tanggamus Nekat Gantung Diri

Selanjutnya korban dibawa oleh petugas Jasa menuju rumah sakit Pondok Kopi untuk mendapatkan pertolongan.

“Korban di bawa ke RS Pondok kopi dengan luka pada bagian Kaki kiri patah dan luka bagian kepala”terangnya.

Hingga saat ini, kondisi bocah malang tersebut masih dalam penanganan petugas medis. Petugas yang mendatangi TKP mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan melakukan dokumentasi atas kejadian tersebut. ***