Zona Bekasi

Gus Shol Undang Semua Unsur Gelar Bukber

×

Gus Shol Undang Semua Unsur Gelar Bukber

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Anggota DPRD Kota Bekasi, Sholihin menggelar kegiatan rutin buka bersama selama ramadhan 1443 H, dengan mengundang berbagai stakeholder di kediamannya di Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Minggu (24/4/2022).

Bukber rutin itu diawali dengan tausiyah yang dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga setempat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Ramadhan 1443 H, ini banyak pelajaran dan kenangannya. Tentu kita semua berharap amal ibadah kita di terima Allah SWT, dan semakin barokah,” tutur Gus Shol sapaan akrabnya singkat.

Abdul Manan selaku tokoh masyarakat dalam kehadirannya juga berbangga dan merasakan kebersamaan ramadhan di tahun 2022 ini setelah melewati pandemi selama dua tahun terakhir.

BACA JUGA :  15 Warga Binaan Langsung Bebas dari Lapas Bekasi

“Pelajaran untuk umat Islam setelah 30 hari ramadhan ini di gembleng, baik fisik, mental maupun akhlak dan karakter di uji, yang sebelumnya kurang baik jadi lebih baik lagi,”kata Abdul Manan.

Menurutnya, selama 30 hari ini percuma juga berpuasa jika hanya menahan haus dan lapar. “Saya harap kita semua bisa mendapat hikmah yang lebih baik lagi. Bisa menjadi lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Suasana hangat dan terlihat kebersamaan masyarakat sekitar terhadap sosok Gus Shol begitu erat. Hingga puncak acara pun masih bergantian warga mengunjungi kediaman Gus Shol.

Sementara, dalam kehadiran Forum Komunikasi Gus Shol (Fokus), Selaku ketua Fokus mengatakan buka puasa bersama Gus Shol sangat efektif untuk meningkatkan tali silahturahim kepada lapisan masyarakat.

BACA JUGA :  Pengobatan Gratis Lansia di Gedung Multiguna Bintara

“Hadir di acara ini membuat kami merasakan kekeluargaan yang erat dan saling menghargai dan menghormati,” kesimpulan yang dikatakannya.***