Scroll untuk baca artikel
Kilas

Jalin Silaturrahmi Pasca Pemilu, Polsek Bekasi Timur Gelar Bukber

×

Jalin Silaturrahmi Pasca Pemilu, Polsek Bekasi Timur Gelar Bukber

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Bekasi – Berbagai cara dilakukan untuk mempererat talinsilaturrahmi. Salah satunya melalui buka bersama (Bukber) yang digelar oleh Polisi Sektor (Polsek) Bekasi Timur.

Bersama tokoh Agama (PA 212), Tokoh Buruh Pendukung Paslon 02, Aktivis, Ormas Islam FPI, Ormas PP, Partai Gerindra, PKS, dan jajaran anggota Polsek Bekasi Timur, dengan tujuan menjalin silaturahmi melaksanakan Bukber di Resto Saung Kito Margahayu, Bekasi Timur, pada Rabu (8/5).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol. Agung Iswanto, mengakui kebersama pasca Pemilu sangat perlu dilakukan, dengan membuat kegiatan untuk merajut kembali kebersamaan pasca pemilu 2019 yang sempat memanas.

Melalui kegiatan Bukber tersebut untuk meningkatkan sinergitas dalam Pemeliharaan Kamtibmas pasca Pesta Demokrasi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 kemarin.

“Mudah-mudahan wilayah hukum Polsek Bekasi Timur, tetap terjaga Keamanan dan ketertiban pada umumnya,”ujar Kompol Agung.

Dia berharap, semua ketegangan yang sudah terlewati harus segera mencair, dengan berbagai cara dan suasana. Dalam kesempatan itu, diminta kepada semua yang hadir, bisa selalu terjalin rasa persaudaraan untuk tetap saling menjaga keamanan dan ketertiban, di wilayah Kota Bekasi. (Nugie)