Info Wawai

Hasil Sanggah Pelamar Seleksi Calon PPPK Teknis di Pemprov Lampung, Cek Disini!

×

Hasil Sanggah Pelamar Seleksi Calon PPPK Teknis di Pemprov Lampung, Cek Disini!

Sebarkan artikel ini

3. Bagi pelamar yang melakukan sanggahan dan nomor registrasi serta namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. 4. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun masing-masing pelamar pada portal https://sscasn.bkn.go.id.

Verifikasi Tempat Penggemukan Babi, Tim DLH  Lampung Timur Temukan Fakta Ini!

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

5. Lokasi dan Waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi akan diumumkan kemudian pada website resmi Provinsi Lampung https://www.lampungprov.go.id dan website resmi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung https://bkd.lampungprov.go.id.
6. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.

7. Bagi pelamar yang memberikan bukti, dokumen dan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan maupun setelah diangkat menjadi CPPPK/PPPK, Panitia Seleksi CASN Pemerintah Provinsi Lampung berhak membatalkan kelulusan serta memberhentikan status sebagai CPPPK/PPPK.

BACA JUGA :  Pengumuman, Unila Buka Ratusan Lowongan PPPK untuk Tenaga Pendidik dan Dosen

8. Keputusan Ketua Panitia Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2022 ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

9. Diharapkan kepada pelamar agar selalu memantau perkembangan informasi dari pengumuman penting lainnya pada website resmi Pemerintah Provinsi Lampung.

Ini 10 Syarat Petani di Lampung Ingin Jadi Anggota e-KPB

Demikian pengumuman ini kami sampaikan untuk diketahui lebih lengkap. CEK DISINI