Suami-suami dianjurkan meremas Payudara Istri saat bersebadan, ini alasannya

Kenali ciri ciri kanker payudara (ilustrasi)

WAWAINEWS - Meremas payudara istri saat bersebadan sangat dianjurkan bagi para suami. Selain salah satu cara untuk meningkatkan gairah sang istri ketika bercinta juga bermanfaat bagi kesehatan.

Meremas payudara istri memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dalam pencegahan kanker dan melancarkan peredaran darah meskipun tak bisa membuat ukuran payudara istri bertambah besar.

Baca juga: Remas Payudara Keponakan, Paman di Tubaba Terancam Masuk Penjara

Manfaat Meremas Payudara
1. Memperbaiki aliran darah
Dokter spesialis bedah plastik, dr Sara Ester Triatmoko menjelaskan bahwa meremas payudara dapat memperbaiki aliran darah.

"Meremas-remas itu tidak menimbulkan payudara menjadi lebih besar atau lebih kecil. Tapi, meremas itu sebenarnya memperbaiki aliran darah. Jadi kalau aliran darahnya baik, tentunya akan lebih sehat. Bayangin saja kalau kulit muka kita facial, aliran darahnya baik, kan lebih glowing lebih sehat," ungkap dr Sara saat ditemui detikcom di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Baca juga: Ini 11 Manfaat Payudara Dihisap saat Berhubungan Intim

2. Bisa deteksi benjolan pemicu tumor
Meremas payudara membuat lebih peka bila ada benjolan pemicu tumor. Di samping aktivitas seksual, pendeteksian ini juga bisa dilakukan sembari pijat atau mandi. dr Sara mengatakan bahwa pada banyak kasus, gejala awal kanker payudara dapat dideteksi dengan adanya benjolan di payudara.

"Kadang-kadang meremas payudara itu membuat kita sensitif terhadap adanya benjolan," kata dr Sara.

Baca juga: Alamaak.. Bukan Jadi Indah, Payudara Wanita di Lamteng Malah Rusak Usai Suntik Silkon

Anjuran dokter buat para suami
Dokter menyarankan bahwa meremas payudara tak hanya saat bercinta, tetapi juga bisa dilakukan saat mandi untuk mendeteksi benjolan pada payudara istri.

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Sumber: helt.detik.com

Baca Juga