Lampung

Hevzon Kembali Pimpin MPC PP Lampung Timur

×

Hevzon Kembali Pimpin MPC PP Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Hevzon beserta pengurus MPC PP Lampung Timur langsung dikukuhkan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Lampung Rycho Menoza, di komplek Pemda Lampung Timur, pada Selasa (29/8/2023) - foto ist
Hevzon beserta pengurus MPC PP Lampung Timur langsung dikukuhkan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Lampung Rycho Menoza, di komplek Pemda Lampung Timur, pada Selasa (29/8/2023) - foto ist

WAWAINEWS.ID – Hevzon, kembali mengemban amanah memimpin Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung Timur setelah terpilih secara aklamasi
pada sidang pleno Muscab Ke-VII di gedung Pusiban, di komplek Pemda pada 29 Agustus 2023.

Usai terpilih secara aklamasi Hevzon beserta pengurus MPC PP Lampung Timur langsung dikukuhkan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Lampung Rycho Menoza.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Selanjutnya pengurus yang dilantik akan menjalankan akan program organisasi periode 2023-2027. Pelantikan Ketua MPW Lampung Rycho Menoza ditandai dengan penyerahan bendera pataka kepada Hevzon selaku ketua terpilih.

BACA JUGA :  Lagi, Pantai Mutiara Baru di Lamtim Tercemar Limbah Hitam

BACA JUGA : Ridwan Kamil Kepada Pemuda : Jaga Kesaktian Pancasila

Rycho dalam sambutannya meminta pengurus yang baru dilantik menjalankan program kerja dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin. Kibarkan panji-panji Pemuda Pancasila di Lampung Timur,” ujar mantan Bupati Lampung Selatan itu.

Agar pelaksanaan program berjalan dengan baik, dia juga minta pemerintah setempat mendukung semua kegiatan organisasi tersebut.

BACA JUGA : Aksi Damai, Ormas PP Lampung Tuntut Junimar Girsang Minta Maaf

“Kami minta pemkab setempat agar mendukung semua program MPC PP di Lampung Timur. Sehingga akan terjalin hubungan yang baik,” uhar Rycho yang juga Ketua KNPI Lampung.

BACA JUGA :  4 Pelajar Asal Jabung Ngaku Dianiaya Oknum Tekab 308 di Bandar Lampung

Sekretaris Kabupaten Lampung Timur M.Yusuf mengatakan, pemkab mengapresiasi pelaksanaan Muscab VII MPC PP Lampung Timur tahin ini yang telah menyusun pengurus baru untuk empat tahun kedepan.

BACA JUGA : Aries Budiman Laporkan Reskrim Polrestro Bekasi Kota ke Propam Mabes Polri

Dengan terbentuknya pengurus baru diharapkan mampu menjalin kerjasama dengan pemerintah dan berperan aktif pada pelaksanaan pembangunan.

” Mewakili Bupati Bapak M.Dawam Rahardjo dan atas nama pemerintah kami mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik. Dan, ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan,” pungkas M. Yusuf.

BACA JUGA : Satu Anggota Tewas, Ormas PP Bekasi Berharap Proses Hukum Maksimal

Sementara itu, ketua terpilih Hevzon mengajak semua jajaran baik tingkat kabupaten, kecamatan dan ranting bahu membahu melanjutkan program yang belum terselesaikan.

BACA JUGA :  Kopi Lambar dan Tanggamus Miliki Potensi Besar Bantu Pertumbuhan Ekonomi Lampung

“Karena Pemuda Pancasila ada di mana- mana, saya mengajak semua pengurus hingga tingkat ranting, kader dan simpatisan dapat melaksanakan semua program yang baik dan bermanfaat,” tegas Hevzon.***