Politik

Ishak, Ikut Kembalikan Berkas Pencalonan

×

Ishak, Ikut Kembalikan Berkas Pencalonan

Sebarkan artikel ini

LAMSEL – Mantan Sekda Kabupaten Lampung Selatan, Ishak turut mewarnai pencalonan dalam Pilkada serentak 2020 di wilayah Bumi berjuluk Ragom Mufakat. Dia ikut mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil Bupati di Partai Demokrat, Rabu (5/2/2020).

“Pergi karena tugas pulang karena rindu,”ujarnya mengawali saat proses pengembalian berkas di hadapan panitia penjaringan partai.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dia mengaku ingin kembali Mengabdi di Lampung Selatan Sebagai bakal calon wakil bupati. Untuk itu ia pun mengajak partai Berlambang mercy itu berkomitment, bersama-sama membangun lampung selatan.

“Dengan pertimbangan yang matang, Saya memilih jadi calon wakil bupati. Kedepannya Saya tidak ingin hubungan bupati dan wakil hanya seumur jagung, kalau masuknya bareng, kerjanyapun bareng,”ungkapnya seolah menyindir.

BACA JUGA :  Tiga Paslon Wali Kota Bekasi Sudah Setor Laporan Awal Dana Kampanye, Siapa Paling Besar?

Namun dia belum mau berandai-andai akan bergandeng dengan siapa,” belum bisa saya sampaikan ke kawan-kawan semua, namun komunikasi tetap jalan. demi kelancaran Saya mohon doanya aja dari semua,”pungkasnya.

Ishak diketahui, sempat bersilaturahmi dikantor PWI Lamsel. Dan diterima langsung oleh Ketua PWI Alfandi dalam diskusi hangat. (En)