Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
KIlas

Ishaq Dikukuhkan Sebagai Ketua Ko-Wappi Lamtim

×

Ishaq Dikukuhkan Sebagai Ketua Ko-Wappi Lamtim

Sebarkan artikel ini
Hans Max Kawengian Ketua Umum DPP KOWAPPI Pusat melantik ketua dan pengurus Ko Wappi Lamim, di Kolam Pemancingan Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik, kabupaten setempat, Sabtu (10/8/2019)

wawainews.ID, Lamtim – Pengukuhan dan pelantikan kepengurusan dewan pimpinan daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KO-WAPPI) DPD Lampung Timur resmi hadir. Ishak dipercaya sebagai ketua Ko Wappi Lamtim periode 2019-2023 untuk mewadahi para jurnalis dan media setempat.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Hans Max Kawengian selaku Ketua Umum DPP KOWAPPI Pusat di Kolam Pemancingan Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik, kabupaten setempat, Sabtu (10/8/2019).

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

“Pentingnya profesionalitas seorang wartawan disebuah media. Untuk itu wartawan Ko-wappi harus benar-benar memiliki kompetensi dan profesional dalam menjalankan tugasnya,”tegas Hans Max Kawengian Ketua Umum DPP KOWAPPI Pusat.

Sementara itu, Bupati Lampung Timur melalui Kepala Diskominfo Takdirulloh berharap kepada Ketua Ko-wappi yang baru agar dapat lebih meningkatkan profesionalitas wartawan di dalamnya serta meningkatkan kerjasama terutama dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.

Ishak sendiri sebagai Ketua Ko WAPPI Lampung Timur, berjanji akan membawa organisasi lebih bermakna terutama bagi kalangan jurnalis dan media di Lamtim.

“Terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya, Insya Alloh bersama seluruh jajaran Ko-wappi yang ada, kami akan berupaya untuk lebih profesional dan membawa Ko-wappi kearah yang lebih maju”, ujarnya.

Selain Kepala Dishub, Ketua DPP dan DPW Ko-wappi, juga turut hadir menyaksikan pelantikan, Kepala Disdikbud Lampung Timur Yuliansyah, Perwakilan Danramil dan Polsek Sekampung Udik, para tokoh serta puluhan anak yatim dan duafa yang saat itu mendapatkan santunan.(Abu Umar)