LampungPolitik

Jevi Terima Mandat PPP sebagai Bacalon Wabup Pringsewu

×

Jevi Terima Mandat PPP sebagai Bacalon Wabup Pringsewu

Sebarkan artikel ini
Jevi Hardi Sofyan terima surat mandat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu pada Pilkada 2024.
Jevi Hardi Sofyan terima surat mandat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu pada Pilkada 2024.

PRINGSEWU – Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Pringsewu, Lampung, Jevi Hardi Sofyan terima surat mandat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu pada Pilkada 2024.

Mandat yang diberikan oleh PPP kepada Jevi Hardi Sofyan tersebut dalam rangka menghadapi Pilkada Tahun 2024. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP memberikan persetujuan pendahuluan kepada Jevi Hardi Sofyan sebagai Calon Wakii Bupati Pringsewu untuk memenuhi syarat-syarat sebagai berikut :

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA
  1. Membentuk koalisi partai politik yang efektif sesuai syarat minimal pengusungan Kepala Daerah Wakil Kepala Daerah:
  2. Memberdayakan dan melibatkan seluruh kader dan struktur Partai Persatuan Pembangunan di setiap tingkatan untuk pemenangan.
BACA JUGA :  Patut Dicontoh Bestie, Keuangan Sulit Tapi KONI Lamtim Pasang Target 3 Besar di Porprov 2022

Selanjutnya DPP Partai Persatuan Pembangunan memberikan tugas kepada Jevi Hardi Sofyan untuk melengkapi 2 persyaratan di atas dengan batas waktu sampa 30 Juni 2024.

Apabila tidak memenuhi persyaratan sebagaimana dimaksud hingga batas waktu yang ditentukan, maka surat ini dinyatakan tidak berlaku lagi dan tidak memiliki konsekuensi apapun.

Surat tugas dari dewan pimpinan pusat PPP tersebut ditandatangani oleh PLT Ketua umum PPP Muhammad Mardiono pada tanggal 22 Mei 2024, dan tembusan kepada DPW PPP Provinsi Lampung, DPC PPP Kabupaten Pringsewu.

“Alhamdulillah hari ini Selasa, 28 Mei 2024 sudah mendapat kepercayaan dari PPP” kata Jevi.

Jevi menerangkan, dengan diterimanya surat tugas ini untuk menjalin mitra koalisi dengan partai- partai lainya, dan juga untuk membuktikan bahwa partai lain tidak ragu lagi untuk berkoalisi dengan PPP dalam membangun Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA :  Pertarungan Pilkada Kota Bekasi Memanas, Direktur RPI Sebut Peluang M2 Lebih Besar Dibanding Tri

“Dengan diterimanya surat tugas dari PPP ini buat meyakinkan partai politik lainya untuk berkoalisi, dan juga meyakinkan masyarakat Pringsewu untuk Pringsewu yang lebih maju lagi kedepannya” terang Jevi. ***