Politik

Kadisdik Kota Bekasi Ikut Ambil Formulir Penjaringan Bacalon Wali Kota dari PKB

×

Kadisdik Kota Bekasi Ikut Ambil Formulir Penjaringan Bacalon Wali Kota dari PKB

Sebarkan artikel ini
Dinas Pendidikan Kota Bekasi
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar (kiri) bersama Sekretaris Dinasnya, Deded Kusmayadi memegang piala LK Award 2023. - foto doc ist

KOTA BEKASI – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar sepertinya tak main-main untuk ikut dalam kontestasi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada November 2024 nanti.

Diwakili Liaison Officer (LO) Endang Saefudin mengambil formulir penjaringan untuk pencalon Uu Saeful Mikdar di Pilkada wali kota Bekasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Senin 13 Mei 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Kami hadir ke DPC PKB Kota Bekasi sebagai bentuk ikhtiar politik dari masyarakat Kota Bekasi. Kami menginginkan Uu Saeful Mikdar ikut dalam kontestasi Pilkada Wali Kota Bekasi pada November 2024 mendatang,”ungkap Endang Saefudin kepada awak media, usai mengambil formulir.

BACA JUGA :  Sidak RSUDAM, Komisi V Sebut Kerap Terjadi Kemalingan

Sosok Uu Saeful Mikdar dianggap figur yang memiliki kredibilitas, kompetensi dan kemampuan untuk memimpin Kota Bekasi dalam lima tahun mendatang.

Endang mengakui sebagai perwakilan warga berdomisili di Bantargebang dan Mustikajaya mendorong Kepala Dinas Pendidikan Uu Saeful Mikdar agar menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi.

Menurutnya, apa yang dilaksanakan yakni pengambil formulir tersebut telah dikomunikasikan dengan Kadisdik Kota Bekasi tersebut.

“Semoga Pak Uu setuju dengan langkah dan dorongan yang kami sebagai warga yang inginkan dia maju berkontestasi. Saya berpikir, beliau sangat siap ketika masyarkat yang meminta dirinya untuk menjadi kepala daerah,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan jika langkah selanjutnya akan mencoba menjajaki partai lain di Kota Bekasi, dalam mencari rekomendasi atau dukungan pencalonan Uu Saeful Mikdar. Hal tersebut tegas Endang, sebagai bentuk ikhtiar bersama.

BACA JUGA :  Jelang Penutupan, Golkar Beri Kejutan Daftarkan Paslon Uu-Nurul di KPU Kota Bekasi

Sementara, Ketua Desk Pilkada PKB Call, Alit Jamaludin menegaskan baru satu orang Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang mendaftarkan diri melalui partainya sebagai Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi.

“Sejauh ini baru satu orang ASN yakni Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Bekasi, Uu Saeful Mikdar yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi,” singkatnya.***