Kabar Desa

Masa Tenang, Kampanye Pilkakon Tanggamus Harus Dihentikan

×

Masa Tenang, Kampanye Pilkakon Tanggamus Harus Dihentikan

Sebarkan artikel ini

TANGGAMUS – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Kurnain mengimbau para calon Kepala Pekon dan pendukungnya menghentikan aktifitas kampanye dimasa tenang, menjelang hari pemilihan 16 Desember 2020.

Kurnain menyampaikan bahwa masa sosialisasi visi dan misi telah dilaksanakan, begitu juga proses dalam melakukan ajakan untuk mencari simpatik masyarakat juga telah dilakukan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Untuk selanjutnya dimasa tenang ini mari kita kuatkan lagi untuk terus berdoa semoga apa yang diinginkan dapat tercapai dan tidak menimbulkan kegaduhan nantinya” Kata Kurnain. Senin (14/12/20).

Menurutnya, dalam berkompetisi itu biasa, ada yang menang dan kalah, tapi dalam persaingan tetap sehat dan tetap pada jalur yang sesuai dengan aturan, tidak menimbulkan efek negatif atas kompetisi itu sendiri dan hindari permusuhan yang berkepanjangan.

BACA JUGA :  2021, Kemendes Fokuskan Empat Prioritas Pembangunan Desa

“Jangan sampai selesai Pilkakon, antar masyarakat berlanjut pada hal yang tidak di inginkan, tetap bersatu lagi dan kita dukung siapapun pemenangnya, untuk yang  kalah harus legowo dan menerima kekalahannya, jauhkan dari provokasi yang tidak baik” Tegas ketua Partai NasDem Tanggamus.

Kurnain menyampaikan, agar seluruh element masyarakat menjaga kedamaian dan ketentraman dalam proses Pilkakon yang akan dilaksanakan, sehingga Pilkakon dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan tercipta suasana yang kondusif.

Selain itu, tak lupa juga Kurnain mengingatkan agar panitia Pilkakon menyiapkan protokol kesehatan mengingat masa pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Saya mengingatkan kembali kepada kita semua untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, tetap memakai masker, hindari kerumunan dan mencuci tangan setelah melakukan pencoblosan” tandasnya.

BACA JUGA :  Korupsi Ratusan Juta, Mantan Pj Kakon Sinar Muncak Dijebloskan ke Penjara

Diketahui Pilkakon Tanggamus akan dilaksanakan 16 Desember 2020 yang dilaksanakan pada 220 Pekon dengan diikuti oleh 770 calon di wilayah setempat.

(Sumantri)