Kilas

Mayat Ibu dan Bayi Ditemukan Suami Tak Bernyawa di Kontrakan Sawangan Depok

×

Mayat Ibu dan Bayi Ditemukan Suami Tak Bernyawa di Kontrakan Sawangan Depok

Sebarkan artikel ini
Foto ilustrasi Garis Polisi
Foto- Ilustrasi

DEPOK – Warga di Sawangan, Depok, Jawa Barat digegerkan penemuan mayat ibu dan anak di rumah kontrakan pada Kamis malam 17 Oktober 2024.

Diketahui mayat ibu dan anak itu berinisial EO (25) dan bayi perempuannya inisial AS berusia 2 bulan. Keduanya ditemukan oleh suami korban sudah tak bernyawa ditempat terpisah.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Hendra dalam keterangannya, membenarkan penemuan mayat tersebut dan telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

“Korban adalah ibu dan anak ditemukan pertama kali oleh suaminya sendiri yang pulang kerja tadi malam. Keduanya dalam posisi tergeletak di lantai kamar kontrakan dan diatas tempat tidur,”ujar AKP Hendra, Jumat 18 Oktober 2024.

BACA JUGA :  Laporkan Mantan Majikan ke Polisi, ART Cantik Asal Tanggamus Bantah Tudingan Bobol ATM Habib Al Jufri

Suami korban berinisial S, dikatakan baru pulang dari tempat bekerja mendapati pintu rumah kontrakan dalam keadaan terbuka.

Kemudian, S masuk ke dalam rumah kontrakan dan langsung berteriak minta tolong karena kaget menemukan istri dan anaknya dalam keadaan tidak bernyawa.

Warga yang mendengar teriakan S kemudian mendatangi rumah kontrakannya. Rohim Pemilik juga membenarkan pristiwa itu ia datang jasad ibu dan anak ditemukan terpisah di tempat tidur dan lantai.

“Kejadian sekira pukul 19.00 WIB mendengar teriakan dari depan kontrakannya. Karena kaget kemudian saksi mendatangi asal suara dan melihat kedua korban tergeletak di lantai kamar kontrakannya dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Belum diketahui penyebab kematian ibu dan bayi tersebut. Jenazah dibawa ke RS Polri guna keperluan autopsi.***