Head LineLintas Daerah

Pickup Muatan Pekerja Resort di Lagoi Terbalik, Dua Orang Tewas

×

Pickup Muatan Pekerja Resort di Lagoi Terbalik, Dua Orang Tewas

Sebarkan artikel ini
Dua orang tewas akibat mobil pickup BP 8459 TQ yang membawa 14 penumpang di tikungan dekat Safari Lagoi, Kabupaten Bintan pada Jumat sore (16/08/2024).
Dua orang tewas akibat mobil pickup BP 8459 TQ yang membawa 14 penumpang di tikungan dekat Safari Lagoi, Kabupaten Bintan pada Jumat sore (16/08/2024).

BINTAN – Dua orang tewas akibat mobil pickup BP 8459 TQ yang membawa 14 penumpang di tikungan dekat Safari Lagoi, Kabupaten Bintan pada Jumat sore (16/08/2024).

Kejadian sekira pukul 17.45 WIB, mengakibat sejumlah penumpang lainnya mengalami luka berat setelah mobil oleng dan terlungkup.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut didapati 2 korban meninggal dunia (MD) dan ” kata

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bintan, AKP Khapandi melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Bintan, Ipda Juang ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan menyebutkan dua penumpang tewas di lokasi yang lainnya mengalami luka berat dan luka ringan,

BACA JUGA :  Residivis Pengedar Sabu di Kotaagung Kembali Diringkus Polisi

“Peristiwa kecelakaan tersebut akibat mobil pickup yang dikemudikan oleh pria berinisial RSS tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dalam kondisi oleng dan slip ketika berada di tikungan jalan yang dilintasi,”ungkap Ida Juang, Sabtu (17/08/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bintan ini belum bisa menyebutkan pasti, apakah para penumpang mobil pickup tersebut merupakan sebagai pekerja proyek di Resort Lagoi atau lainnya.

Dia lebih lanjut menyebutkan Sejauh ini belum bisa kita pastikan, karena para korban belum bisa diminta keterangannya.

“Sebagian korban saat ini masih di rawat rumah sakit dan proses penyelidikannya masih terus kita lakukan,” ungkap Ipda Juang.

Diberitakan, sejumlah pekerja proyek resort di Lagoi dikabarkan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban setelah mobil pickup yang mereka tumpangi terbalik. diseputaran tikungan dekat Safari Lagoi, Bintan, Jumat (16/08/2024) sore.

BACA JUGA :  Sandiaga Uno: Bintan Miliki Kawasan Pariwisata Kelas Dunia

Informasi yang diperoleh media ini mengatakan bahwa sejumlah orang yang mengalami kecelakaan merupakan pekerja proyek resort di Lagoi.

“Mobil pickup yang mereka naiki terbalik,”ungkap sumber.

Sejauh ini belum diketahui apa penyebab mobil pickup yang membawa para pekerja di Lagoi tersebut terbalik dan mengalami kecelakaan

Namun informasi diperoleh, mobil pickup yang mengangkut para pekerja di Lagoi tersebut terbalik diduga setelah mengalami pecah ban usai melewati jalan tanjakan, kemudian mobil mengalami oleng dan terbalik.

Pantauan di lapangan dari foto yang diperoleh media ini terlihat sejumlah korban terkapar di pinggir jalan dan di larikan ke rumah sakit terdekat guna pertolongan pertama. (FL) ***