Politik

PKB Serahkan Dokumen B1 KWK Parpol ke Paslon Ela-Azwar untuk Pendaftaran Calon Bupati Lampung Timur

×

PKB Serahkan Dokumen B1 KWK Parpol ke Paslon Ela-Azwar untuk Pendaftaran Calon Bupati Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Ela-Azwar Hadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur menunjukkan surat dukungan dari PKB untuk pendaftaran di KPU, Minggu 18 Agustus 2024
Ela-Azwar Hadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur menunjukkan surat dukungan dari PKB untuk pendaftaran di KPU, Minggu 18 Agustus 2024 - foto doc ist

LAMPUNG TIMUR – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan dokumen model B1 KWK Parpol kepada bakalan pasangan Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi (ESA), Minggu 18 Agustus 2024.

Dokumen model B1 KWK Parpol, merupakan salah satu surat penting sebagai persyaratan untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Surat ini merupakan rekomendasi dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi mereka kepada pasangan calon kepala daerah. Baik itu bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota.

BACA JUGA :  Ramai-ramai Nyaleg, Wagub Lampung Bersama Dua Adik dan Suaminya Terdaftar DCS Pileg 2024

Penyerahan B1KWK oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar di Jakarta di hadiri Hj Ela Siti Nuryamah dan H Azwar Hadi, beserta Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Lampung Chusnunia Chalim.

Dokumen itu pun sebagai bukti PKB komitmen mendukung duet Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada Lampung Timur 2024.

Ela Siti Nuryamah melalui keterangan resminya, menyebutkan bahwa hasil koordinasi, silaturahim minta masukan dan minta arahan dari para pimpinan.

“Alhamdulillah tadi sudah diserahkan rekomendasi dalam bentuk B.1- KWK oleh Partai Kebangkitan Bangsa,” kata Ela Siti Nuryamah.

Rekomendasi tersebut adalah dukungan pasangan Ela Siti Nuryamah dengan Azwar Hadi yang merupakan ketua DPD II Golkar Lampung Timur.

BACA JUGA :  Memanas, Ketua LPP PKB Tegaskan Rekomendasi Partai untuk Calon Wali Kota Tri Adhianto

“Insyaallah berpasangan dengan Bapak Haji Azwar Hadi. Mohon doanya mudah-mudahan semuanya lancar sampai pada prosesnya nanti,” lanjut Ela.

“Mudah-mudahan Apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita untuk membangun Lampung Timur lebih makmur bisa terwujud,” lanjutnya.

Untuk diketahui bahwa Ela Siti Nuryamah juga telah mendapatkan dukungan dari Nasdem, Gerindra dan PKS.

Dikabarkan, dalam waktu dekat, ia dan AZwar juga bakal mendapatkan tambahan dukungan dari Partai Golkar.***