Scroll untuk baca artikel
LampungPolitik

SERU! Nobar Debat Cawapres di Tanggmus Diisi Kuis dan Souvenir

×

SERU! Nobar Debat Cawapres di Tanggmus Diisi Kuis dan Souvenir

Sebarkan artikel ini
Ketua GP Nusantara Tanggamus, Agus ST menggelar kuis berhadiah saat acara Nonton Bareng debat Capres dan Cawapres di posko relawan Ganjar Mahfud, Jum'at 22 Desember 2023.

WAWAINEWS.ID – Acara nonton bareng (Nobar) debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Kabupaten Tanggamus diisi dengan kuis berhadiah, pada Jum’at 22 Desember 2023.

Acara nonton bareng Capres dan Cawapres oleh relawan Ganjar Mahfud dari Gerakan Pemuda (GP) Nusantara DPC Kabupaten Tanggamus digelar di Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus, Lampung.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Prabowo Emosional, Ganjar Datar dan Anies Bernas

Relawan GP Nusantara Ganjar Mahfud DPC Kabupaten Tanggamus menggelar acara nonton bareng tersebut bersama organ relawan yang tergabung dalam forum silaturrahmi Ganjar-Mahfud.

Dari pantauan media, halaman lokasi steam Arema di penuhi para relawan GP Nusantara dan turut hadir dari beberapa organ relawan Capres Cawapres no urut 3 serta warga sekitar.

Terlihat baliho besar terpampang bergambar Ganjar Mahfud bertuliskan Nonton Bareng Debat Kandidat Capres Cawapres Relawan Ganjar-Mahfud Tanggamus.

BACA JUGA: Menjawab Loyalis Buta Prabowo Yang Menyerang Anies Tanpa Dasar

Agus Setiawan, ketua relawan GP Nusantara DPC Tanggamus tampak memakai kaos hitam bergambar Ganjar Pranowo dengan ditemani oleh bendahara Sahrial dan didampingi oleh Yusri Talib ketua relawan GSM Kabupaten Tanggamus.

Para pendukung Ganjar Mahfud yang hadir mengenakan kaos berwarna hitam, merah dan ada juga berwarna putih dengan bergambar wajah Ganjar Mahfud.