LampungLintas Daerah

Puluhan Massa Minta Bupati Tanggamus Mundur Dari KONI

×

Puluhan Massa Minta Bupati Tanggamus Mundur Dari KONI

Sebarkan artikel ini
Puluhan massa dikawal petugas berdemo di depan kantor Bupati Tanggamus, Selasa (1/3/22).

WAWAINEWS – Puluhan massa dari Element Pemuda Tanggamus gelar aksi demo di depan Kantor Bupati Tanggamus, Lampung, Selasa (1/3/22).

Puluhan massa tersebut tergabung di Lembaga Gerakan Rakyat Menggugat (Geram) yang berkedudukan di Kabupaten maupun Provinsi Lampung.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Para pendemo minta Bupati Tanggamus mundur dari jabatannya sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanggamus.

Dalam aksinya, Ketua koordinator lapangan, Mareski mengungkap bahwa terpilihnya Dewi Handajani sebagai ketua KONI Tanggamus dinilai cacat hukum.

Atas hal itu, para pendemo meminta dengan tegas agar Bupati Tanggamus mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua KONI Tanggamus yang terpilih.

BACA JUGA :  Kapolda Lampung Gelar Jumat Curhat di Pure DGM Sekampung Udik, Warga Keluhkan Soal Penculikan Anak

“Kami meminta Bupati Tanggamus mundur dari jabatannya sebagai Ketua KONI Tanggamus, Bupati cukup mengurus rakyatnya saja, tak usah ikut mengurusi keolahragaan” ungkap pendemo.

Dalam menanggapi aksi pernyataan sikap Aliansi Geram, Pemkab Tanggamus melalui Asisten Bidang Administrasi Umum, Jonsen Vanesa menyampaikan bahwa pihaknya akan menyampaikan persoalan ini ke KONI Provinsi Lampung. (*)