Opini

Rocky Gerung Sudah Sampaikan Muqaddimah, Sekarang Giliran Anda

×

Rocky Gerung Sudah Sampaikan Muqaddimah, Sekarang Giliran Anda

Sebarkan artikel ini
Rocky Gerung

Oleh: Asyari Usman

WAWAINEWS.ID – Dengan segala risiko yang tidak ringan, Rocky Gerung telah membukakan jalan menuju pemulihan kedaulatan rakyat. Muqaddimah atau kata pengantar sudah dia sampaikan. Kini giliran Anda mengisi acara selanjutnya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Selama ini, Anda sebagai pemilik kedaulatan itu, hanya bisa terdiam tak berdaya. Para penguasa zalim menggadaikan kedaulatan rakyat. Mereka memperjualbelikannya untuk mengisi pundi-pundi pribadi.

BACA JUGA: Rocky dan Gerung Perlawanan, Menghidupkan Makna Merdeka yang Sebenarnya

Dalam status tergadai, para penguasa bejat membiarkan kedaualatan itu diinjak-injak dan dikencingi oleh para pemodal asing dan taipan-taipan jahat Indonesia. Mereka itu ugal-ugalan sembari berpesta pora.

BACA JUGA :  Rocky dan Gerung Perlawanan, Menghidupkan Makna Merdeka yang Sebenarnya

Rocky dengan sukarela mewakili Anda semua. Dia menyampaikan protes keras ke jantung kekuasaan. Saking kerasnya protes itu, Rocky menjadi trending topik di dunia maya. Keren, tapi taruhannya berat. Rocky bisa saja mengalami kriminalisasi dan persekusi oleh orang gila yang siap membabi buta.

Sepatutnya Anda sudah mencerna dan memahami langkah Rocky. Dia menunjukkan kepada Anda ke mana harus pergi untuk merebut kembali kedaulatan itu.

BACA JUGA: Rocky De Plato dan Perubahan Sesungguhnya

Sekarang, bagaimana cara merebut kedaulatan? Tentu tidak mungkin sambil lalu. Tidak mungkin pula sambil santai. Apalagi hanya membayangkannya dalam mimpi.

Nenek moyang Indonesia dulu mencontohkan cara merebut kedaulatan dari Belanda dan Jepang. Mereka kerahkan semua sumber daya. Mereka pergi ke hutan karena dikejar pasukan bajingan penjajah.