Pendidikan

STIT Al-Hikmah Bumiagung – UCY Jalin Kerja Sama Bidang Pendidikan

×

STIT Al-Hikmah Bumiagung – UCY Jalin Kerja Sama Bidang Pendidikan

Sebarkan artikel ini
STIT Al Hikmah Bumiagung Way Kanan, Lampung jalin kerja sama dibidang pendidikan dengan Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY), Rabu (21/6/2023)
STIT Al Hikmah Bumiagung Way Kanan, Lampung jalin kerja sama dibidang pendidikan dengan Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY).

Menurutnya hal semacam ini sangat penting, karena dapat menunjang proses akreditasi kedua kampus. Baik itu akreditasi program studi maupun akreditasi Institusi.

Baca Juga:Ibu Bhayangkari di Way Kanan Digerebek Warga Lagi Bersama Perwira Bukan Suaminya

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Penandatanganan Mou dan PKS ini juga mengkonkritkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di kedua kampus,” katanya.

Menurut Farid di era seperti sekarang ini, proses pendidikan lebih fokus untuk mendorong mahasiswa agar mampu merespon apa yang terjadi di lingkungan sekitarnya termasuk di dunia kerja.

Baca Juga: Gilir ABG 12 Tahun, Empat Pemuda di Way Kanan Diringkus Polisi

BACA JUGA :  Ciptakan Iklim Usaha, Lampung MoU dengan KPPU

Yakni tidak hanya fokus mendidik mahasiswa menjadi seorang akademisi. Tapi juga sekaligus menjadi enterpreneur, tergantung kapasitas kemampuan ataupun pasion mereka.

“Kita sangat mengapresiasi STIT Al-Hikmah Lampung, yang telah mempercayai UCY sebagai mitra kerjasama. Karena tidak mudah membangun kerjasama lintas propinsi. Kita berharap hal ini tidak hanya berhenti sebatas pada penandatanganan MoU saja, namun bisa ditindaklanjuti ke langkah-langkah konkrit,”paparnya.***