Zona Bekasi

Terungkap, Pelaku Mutilasi di Bekasi Ternyata ‘Manusia Silver’

×

Terungkap, Pelaku Mutilasi di Bekasi Ternyata ‘Manusia Silver’

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Misteri kasus mutilasi terkuak. Unit Resmob Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelakunya pada, Rabu dini hari (9/12/2020).

Pelaku yaitu bernama Ahmad (17), polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku di kawasan Kampung Pulo Gede, RT 05/11 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Iya sudah diamankan (pelaku), kita kerjasama dengan Resmob Polda Metro,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurrizal, Rabu (9/12/2020) saat dihubungi.

Alfian menjelaskan, keterangan sementara pelaku keseharian mengamen dan menjadi manusia silver yang kerap terlihat di jalan-jalan kota.

“Sementara itu, pelaku pengamen dan kerap menjadi manusia silver,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Pelaku Mutilasi di Bekasi, Sudah Ditangkap Polisi

Sebelumnya diberitakan adanya penemuan jasad pria korban mutilasi. Tubuhnya ditemukan tanpa kepala, tangan kiri dan sepasang kakinya, Senin (7/12/2020) pagi.

Penemuan jasad pria yang kekinian diketahui identitasnya bernama Dony Saputra (24) warga Cilacap, Jawa Tengah itu berada di tepi kali BSK, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Tak lama berselang pada hari yang sama, polisi mendapati laporan penemuan potongan tubuh manusia berupa tangan kiri di sebuah tempat sampah yang berada di Kayuringin Jaya.

Sampai kini, polisi masih melakukan pencarian terhadap sepasang kaki dan kepala korban yang belum ditemukan.