Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalUncategorized

Tiga Pemuda Gilir Gadis 14 Tahun di Lampung Utara

×

Tiga Pemuda Gilir Gadis 14 Tahun di Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lampungutara – Polsek Sungkai Utara, Lampung Utara tangkap dua tersangka HP (20) dan BS (22), dari tiga pemuda yang secara bergiliran memerkosa gadis 14 tahun warga Kecamatan Sungkai Tengah. Sedangkan JD, masih dalam pengejaran.

Kapolsek Sungkai Utara AKP Muslikh mengungkapkan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan orangtua korban dengan nomor LP/325/VI/2019/Polda LPG/Res LU/Sek Sk Utara tanggal 18 Juni 2019.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Setelah menerima laporan dari pihak korban, kita bersama Kanit Reskrim dan anggota langsung melakukan lidik keberadaan pelaku. Kami mendapat info bahwa pelaku akan melarikan diri ke Bandar Lampung, Selasa (18/6/2019) sekira pukul 22.00 WIB, kita berhasil mengamankan dua orang pelaku, dan satu orangnya sedang dalam pengejaran,” kata AKP Muslikh, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, Kamis (20/6/2019).

Muslikh menjelaskan, pemerkosaan itu terjadi pada Selasa (18/6/2019) sekira pukul 16.00 WIB. Berawal saat tersangka HP menghubungi korban untuk datang ke rumah tersangka BS.

Sesampai di rumah BS, ternyata korban sudah ditunggu HP, BS, dan JD. Di rumah itulah korban diperkosa secara bergilir oleh ketiga pria bejat itu. HP mendapat giliran pertama, lalu disusul oleh tersangka BS dan JD.

“Setelah melakukan aksinya, ketiga pelaku pergi meninggalkan korban. Korban pun langsung memakai pakaiannya dan pulang ke rumahnya. Kemudian bersama keluarganya, korban melaporkan tindakan pemerkosaan tersebut ke Polsek Sungkai Utara,” beber Muslikh.

Selain mengamankan dua tersangka, anggota Polsek Sungkai Utara juga menyita barang bukti berupa sehelai celana dalam, sehelai bra, sehelai celana training warna hitam biru, dan sehelai baju cokelat.

“Saat ini kedua tersangka telah diamankan di Mapolsek Sungkai Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Anggota tengah melakukan pengejaran terhadap satu orang tersangka lainnya,” ungkapnya. (Rilis)