PolitikZona Bekasi

Tri Adhianto Mendapat Dukungan dari Garda Terdepan Warga untuk Jadi Wali Kota Bekasi

×

Tri Adhianto Mendapat Dukungan dari Garda Terdepan Warga untuk Jadi Wali Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Foto: Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, (nt)
Foto: Tri Adhianto, (nt)

BEKASI – Organisasi Perlindungan Masyarakat (Linmas) disetiap kecamatan Kota Bekasi Bekasi sepakat untuk mendukung Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe atau pasangan calon RIDHO Nomor 3 di Pilkada 2024.

Dukungan Linmas Kota Bekasi ini, disampaikan dalam Pertemuan dikediaman Tri Adhianto di kawasan Pekayon, pada Senin (21/10) dan langsung disambut dengan kesiapan Paslon Ridho untuk meningkatkan peran Linmas di masa kepemimpinannya nanti.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Mas Tri sapaan akrabnya menyebutkan bahwa Linmas adalah bagian penting dari sistem perlindungan dan keamanan masyarakat.

“Kami akan memperkuat kapasitas Linmas dengan pelatihan dan peralatan yang lebih memadai, sehingga dapat menjadi pelindung utama warga Bekasi dalam berbagai situasi,” ucap Tri Adhianto dalam keterangannya tersebut.

BACA JUGA :  Pilkada Kota Bekasi, Ini Nomor Urut Tiga Paslon Hasil Undian

Danang, salah anggota Linmas yang hadir menyatakan dukungan mereka berdasarkan keyakinan bahwa pasangan RIDHO ini memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Bekasi, terutama dalam menjaga ketertiban dan keamanan warga.

Tri Adhianto dan Harris Bobihoe ini dapat membawa perubahan positif bagi Linmas dan seluruh masyarakat Bekasi. Dengan peran yang lebih kuat, kami siap untuk berkontribusi lebih besar dalam melindungi masyarakat.***