Head LineZona Bekasi

Turun ke Lokasi Temuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Kapolda Metro Jaya Pastikan Kasus Jadi Atensi

×

Turun ke Lokasi Temuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Kapolda Metro Jaya Pastikan Kasus Jadi Atensi

Sebarkan artikel ini
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto

BEKASI – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto menyebut belum menemukan kesimpulan terkait temuan 7 mayat di Kali Bekasi, yang menggegerkan Kota Bekasi, pada Minggu 22 September 2024.

Namun demikian Irjen Pol Karyoto menegaskan jika kasus temuan mayat di Kali Bekasi, tepatnya di belakang komplek PGP, Jatirasa, Jatiasih tersebut jadi atensi khusus sebagai kasus menonjol.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Sampai saat ini belum bisa disimpulkan apapun terhadap peristiwa temuan 7 mayat di Kali Bekasi. Sebab, berbagai macam keterangan masih terus dikumpulkan,”tegas dia saat turun langsung ke lokasi pagi tadi.

Terkait adanya informasi sekilas, bahwa 7 mayat tersebut sengaja menceburkan diri ke sungai karena ketakutan ada patroli polisi, Kapolda Metro Jaya mengaku belum mengetahui secara rinci.

BACA JUGA :  Gudang Logistik KPU di Bekasi Utara Tergenang Air, Pj Wali Kota Bekasi Lakukan Antisipasi

Menurutnya informasi itu tentu harus dikumpulkan secara menyeluruh, sejauh mana teguran yang diberikan petugas Kepolisian yang tengah berpatroli di lapangan. Oleh karena itu, saat ini Polisi akan melakukan pendalaman informasi.

Dalam kesempatan itu ia pun menegaskan bahwa tidak akan menutup-nutupi kasus temuan 7 mayat remaja di Kali Bekasi tersebut.

“Kami akan terbuka, akan secara terbuka membuka hasil pendalaman informasi,”tegasnya.

Menurutnya, kasus tawuran di wilayah hukum Polda Metro Jaya merupakan hal serius. Sebab banyak generasi muda menjadi korban dan tak sedikit yang sudah jadi korban baik luka, dan meninggal dunia.

Dalam kesempatan itu Kapolda juga tidak menyalahkan aktivitas patroli oleh pihak kepolisian. Hal ini, lanjut dia, menjadi langkah tepat dalam berpatroli. 

BACA JUGA :  Pepen: Turun ke Warga Bentuk Amanah

Menurutnya melihat dari daftar kejadian tawuran remaja dari Jakarta, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi dan Depok. Maka langkah patroli sudah tepat. Apa lagi patroli itu sendiri dilaksanakan pukul p
03.00 WIB dinihari, tentu jika orang normal memilih istirahat di rumah.

Diketahui, 7 mayat awalnya ditemukan oleh warga Perumahan Pondokgede Permai (PGP), RT 1, RW 9 Kelurahan Jatisari, Kota Bekasi. Warga yang kaget lantas menyampaikan informasi ke group WhatsApp RW yang kemudian oleh RW dilaporkan ke Polsek Jatiasih.

Kapolda Metro Jaya langsung turun lokasi penemuan 7 mayat di Kali Bekasi, Minggu (22/9/2024). Ia datang guna mencari tahu informasi lengkap perihal kejadian tersebut.***